Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Steve Vai Bakal Konser di Jakarta 26 Oktober, Yuk Intip Harga Tiketnya

Gitaris legendaris Steve Vai/Net.

Gitaris legendaris dunia, Steve Vai, akan menggelar konser di Jakarta tahun ini. Tentunya, ini menjadi kabar bahagia bagi pecinta musik bergenre Hard Rock di Indonesia.

Konser Steve Vai di Jakarta sendiri akan diprakarsai oleh Lemmon ID dan Nocturnal Blazze. Tak hanya itu, kehadiran Steve Vai juga tak luput dari campur tangan gitaris kenamaan Indonesia, Dewa Budjana.

Rencananya, gitaris asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser bertajuk Steve Vai Inviolate Tour 2023 pada 26 Oktober mendatang. Bahkan konser yang digelar usai ia menjalani tur di Cina, Taiwan, Jepang, Vietnam, Hong Kong, Malaysia dan Singapura tersebut akan berlangsung di Basket Hall, Senayan.

“Sebenarnya yang bikin gara-gara itu Budjana, dia info bahwa steve Vai mau tur, mau di jegat karena mau main di Asia, dia kontek kita akhirnya jalan nih, mulai nih kita kontekan sama Steve Vai,” ungkap Lemmy Ibrahim selaku perwakilan promotor dalam jumpa persnya, Rabu (13/9/2023).

Sementara itu, Dewa Budjana yang juga salah satu teman lama Steve Vai tak sungkan menceritakan proses mengundang sang gitaris untuk manggung di Jakarta.

“Ya nggak nyangka juga akhirnya bisa berteman. Dia (Steve Vai-red) termasuk orang yang cepat respons ya untuk orang sebesar Steve Vai yang dari dulu main instrumental dan inovasinya nggak pernah berhenti,” paparnya.

“Waktu itu kita juga sempat ngobrol di backstage (di salah satu konser dia di Asia) nanya gimana kalau mau ngundang, kata dia (Steve Vai-red) ‘Ya cari aja panggung yang paling dekat’,” jelasnya.

Dalam konferensi pers, Lemmy menyebut bahwa Steve Vai merupakan salah satu gitaris dunia termahal. Bahkan, pihaknya mengaku merogoh kocek cukup dalam demi bisa mendatangkan mantan anggota band Frank Zappa tersebut.

“Ya harusnya mahal Steve Vai, mungkin karena ada kedekatan Dewa Budjana sama dia jadi ada harga khusus,” jelas Lemmy Ibrahim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebagaimana diketahui, tiket konser Steve Vai Inviolate Tour 2023 ini bisa di dapatkan di Loket.com dengan lima kategori tiket dimulai dari Reguler (Rp1 juta), VIP 2 (Rp2 juta), dan VIP 1 (Rp3 juta).

Promotor juga menjual tiket dengan kategori spesial untuk Meet & Greet VIP EVO (Rp6 juta). Di kategori ini penonton bisa mendapatkan akses VIP, mengikuti cek sound, merchandise khusus, serta tanya jawab langsung dan foto bersama Steve Vai.

Ada pula kelas Full On VIP EVO (Rp8 juta) juga akan mendapatkan akses VIP, mengikuti cek sound, merchandise khusus, serta tanya jawab langsung dan foto bersama Steve Vai, bahkan yang menarik bisa mendapatkan tur backstage bersama Steve Vai yang akan menceritakan alat musik dan sound apa saja yang dia pakai di Inviolate Tour ini.

Sementara itu, konser Steve Vai Inviolate Tour 2023 digelar dalam rangka mempromosikan album terbarunya berjudul Inviolate yang rilis pada 22 Januari 2022 lewat label miliknya sendiri, Favored Nations. Album solo ke-20 Steve Vai tersebut berisi sembilan komposisi megah yang dibantu banyak musisi tamu seperti Billy Sheehan (bass), Vinnie Colaiuta (drum) hingga Terry Bozzio (drum).

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...