Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ditanya Soal Hubungan Dengan Asnawi Mangkualam, Begini Respon Fuji

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan selegram Fuji/Net.

Soal hubungan Fujianti Utami alias Fuji dengan Asnawi Mangkualam hingga kini masih menarik perhatian publik. Bahkan selebgram Fadil Jaidi ikut menggoda kedekatan Fuji dengan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Melalui Instagram story pribadinya, Fadil Jaidi mempertanyakan kedekatan keduanya kepada Fuji secara langsung. Di sela-sela makan siang saat umrah, Fadil Jaidi secara blak-blakan bertanya mengenai kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam.

“Ini kan kita udah ambil miqat kan, kita gak boleh bohong loh. Hubungan kamu sama Asnawi apa?” tanya Fadil Jaidi dalam Instagram Story yang diunggah kembali akun Tiktok @girls_blooming, Rabu (13/9/2023).

Mendengar pertanyaan tersebut, Fuji justru malah tersenyum salah tingkah. Ia tidak menjawab pertanyaan Fadil Jaidi itu. Fadil Jaidi sendiri juga malah tertawa membuat Fuji salah tingkah.

Tidak berhenti sampai di sana, Fadil Jaidi kembali bertanya apakah ia menyukai Tsubasa atau tidak. Seperti diketahui, Tsubasa merupakan karakter anime Jepang pemain bola. Hal ini sama dengan sosok Asnawi Mangkualam yang juga pemain bola. Namun, Fuji kali in membalas kalau dirinya lebih menyukai sinetron Tendangan Si Madun.

“Fuji kamu suka nonton Tsubasa enggak?” tanya Fadil Jaidi lagi.

“Tendangan Si Madun,” jawab Fuji.

Bukannya berhenti, Fadil Jaidi justru semakin menggoda Fuji. Ia malah menyebutkan kalau Fuji ternyata menyukai yang lokal dibandingkan anime Jepang.

“Oh sukanya Tendangan si Madun, oh sukanya yang lokal ya?” kata Fadil Jaidi diikuti tertawa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Unggahan tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Beberapa menyoroti kalau Fuji salah tingkah ketika nama Asnawi Mangkualam disorot. Bahkan, sebagian warganet mengatakan, Fuji tidak bisa berbohong karena sedang umrah.

“Lagi umrah gak boleh bohong Uti,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Minimal skill 1 dulu Dil, jangan langsung di ulti,” komentar warganet lainnya.

“Fadil bener-bener to the point langsung sebut merek,” tulis akun lainnya.

“Ini bener ya kak Fadil nanya Fuji tentang Asnawi,” komentar akun lainnya.

“Nahkan lagi umrah gak boleh bohong Fuji,” sahut akun lainnya.

Sementara itu, Fuji dan Asnawi Mangkualam sendiri memang sedang diisukan dekat. Beberapa waktu lalu keduanya terciduk makan malam bersama di sebuah restoran. Bahkan, Fuji juga disebutkan menonton pertandingan bola langsung di Surabaya.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...