Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Jalani TC, Timnas Indonesia U-17 Menuju Jerman

Timnas Indonesia U-17/Net.

Guna menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 telah bertolak menuju Jerman dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (17/9).

Keberangkatan Timnas Indonesia U-17 dan para ofisial ke Jerman dilepas oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi di Bandara Soekarno Hatta, pada Minggu (17/9) sore.

Hal itu terlihat dari unggahan Timnas Indonesia di akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

“Timnas U-17 Indonesia berangkat menuju Jerman untuk melakukan pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-17. Safe flight, Garuda Muda!” tulis akun Instagram Timnas Indonesia dalam captionnya.

TC Timnas Indonesia U-17 di Jerman rencananya akan berlangsung hingga 25 oktober mendatang.

Pemusatan latihan Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan akan dipusatkan di fasilitas milik Borussia Dortmund. Ini berkat kerjasama PSSI dengan Bundesliga.

Selama di Jerman kurang lebih lima pekan, tim asuhan Bima Sakti itu dijadwalkan menjalani latihan dan pertandingan uji coba.

Bima Sakti sendiri menyatakan pihaknya masih terbuka dengan kemungkinan pemain baru khususnya diaspora untuk bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-17 di Jerman.

Drawing atau undian pembagian grup Piala Dunia U-17 2023 telah digelar di Zurich, Swiss, Jumat (16/9) pukul 21.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hasil drawing Piala Dunia U-17 2023 akhirnya menempatkan Timnas Indonesia U-17 berada di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama atau terhindar dari grup ‘neraka’. Piala Dunia U-17 akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...