Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

NOAH Siapkan Lagu Baru Sebelum Hiatus Panjang

Grup band NOAH/Net.

NOAH direncanakan bakal istirahat panjang. Hal tersebut diumumkan Ariel NOAH ketika band tersebut menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Barat, Sabtu (16/9).

Konser tersebut menjadi yang pertama setelah Ariel, Lukman, dan David terakhir kali manggung dalam konser tunggal di Bandung pada 2013.

“Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung,” ungkap Ariel, Minggu (17/9).

Ariel tak mengungkapkan detail waktu hiatus atau prakiraan waktu kembali setelah vakum mendatang.

Meski sudah memprediksikan tak bertemu langsung dengan fan dalam waktu lama, NOAH dipastikan sudah menyiapkan lagu baru bagi penggemar. Lagu Suara Dalam Kepala itu sempat dibocorkan band tersebut di atas panggung.

“Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarin ini, sampai September bisa dinyanyiin bareng-bareng,” tutur sang vokalis.

Lukman, sang gitaris, juga mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar yang sudah memeriahkan konser tunggal NOAH di Bandung kali ini.

“Kami senang banget main di Bandung karena udah lama nggak main di Bandung. Kami bawain lagu yang banyak,” kata Lukman.

Hal itu disampaikan jelang mengakhiri konser yang memamerkan 20-an lagu hit mereka saat masih bernama Peterpan hingga berubah menjadi NOAH.

Advertisement. Scroll to continue reading.

NOAH terakhir kali merilis album Keterkaitan Keterikatan pada 2019. Band itu pun kini tengah melakukan tur The Great Journey of NOAH di beberapa kota Indonesia, seperti Medan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Setelah Bandung, NOAH bakal melanjutkan turnya di Jakarta yang diberi label sebagai The Final Show. Acara tersebut bakal digelar di Beach City International Stadium Ancol pada 3 Desember.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...