Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Juarai America’s Got Talent 2023, Ini Profil Adrian Stoica dan Hurricane

Adrian Stoica dan Hurricane akhirnya sukses menjadi juara pertama America’s Got Talent 2023 setelah menyisihkan empat peserta lain, termasuk Putri Ariani.

Adrian Stoica dan Hurricane menampilkan interaksi unik antara manusia dan anjing. Adrian Stoica saat pertama kali tampil di panggung AGT 2023 mengatakan kepada juri acara bahwa dia akan ‘bermain dengan anjingnya’, Hurricane.

Aksi Adrian Stoica bikin penonton terpukau saat melatih anjing di malam final AGT 2023 dengan menggabungkan komedi dan romantisme membuat semua orang terpukau.

Duo Adrian Stoica dan Hurricane mendapatkan standing ovation dari juri dan penonton. Simon Cowell mengatakan bahwa keduanya pemenang yang pantas.

“Ini adalah kemenangan yang luar biasa. Adrian dan Hurricane adalah bakat yang luar biasa, dan mereka pantas mendapatkan ini.” jelas Simon.

Kemenangan Adrian Stoica tentu menarik perhatian masyarakat. Mereka bertanya-tanya siapakah sebenarnya Adrian Stoica yang berhasil menempati juara pertama di AGT 2023.

Adrian Stoica adalah pria asal Italia yang berusia 45 tahun. Ia mengabdikan hidupnya sebagai pelatih anjing.

Melansir dari AGT Fandom, Adrian Stoica telah memiliki enam gelar Kejuaraan Dunia Anjing Cakram. Rasa cinta dan sukanya terhadap trik anjing serta frisbee tidak mengenal batas.

Adrian dan Hurricane sudah tampil di seluruh dunia selama kurang lebih 8 tahun. Bersama-sama keduanya telah memukau penonton dengan trik dan aksi yang mereka tunjukkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pasangan pelatih dan anjing ini mengikuti beberapa ajang pencarian bakat terkenal seperti Italia’s Got Talent”, dan pada tahun 2018 dan 2022, ia berpartisipasi dalam “Got Talent” Rumania.

Melihat dari akun Instagram pribadinya, Adrian Stoica dan Huurricane kerap melakukan berbagai aktivitas komedi seperti pekerjaan berkebun, hingga hal-hal lainnya.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...