Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Selepas Jadi Istri Kaesang, Erina Gudono Putuskan Tak Kerja Lagi

Erina Gundono memutuskan untuk memilih keluar dari pekerjaannya selepas hampir setahun resmi jadi istri Kaesang Pangarep pada 10 Desember 2022. Padahal sebelumnya ia telah memiliki karier yang cemerlang.

Dikeyahui, Erina sempat menjadi analis perwakilan Asia di layanan keuangan asal Amerika Serikat, J.P. Morgan sejak Agustus 2021.

Beredar sebuah berita yang mengungkapkan bahwa wanita kelahiran 1996 itu tidak boleh bekerja oleh sang suami. Namun, Erina mengaku bahwa keputusannya untuk berhenti kerja adalah keinginannya sendiri.

Hal tersebut Erina sampaikan saat menjadi bintang tamu di podcast Putri Tanjung. Ia juga mengatakan bahwa Kaesang masih mengizinkannya untuk bekerja setelah menikah.

“Sebenernya dibolehin (kerja setelah nikah), cuma setelah nikah aku resign karena udah mulai susah buat bagi waktu dan memang sekarang ada bantu juga di projek-projek Mas Kaesang dan bisnis Mas Kaesang,” terang Erina dikutip dari kanal Youtube CXO Media, pada Rabu (27/9).

Selama sembilan bulan hubungan pernikahannya dengan Kaesang, wanita berusia 26 tahun itu mengaku masih terus beradaptasi dengan statusnya saat ini. Walaupun sudah terbiasa sibuk sejak dulu, ia kini harus lebih sering kompromi antara aktivitas pribadi dengan kegiatan Kaesang yang juga banyak dilakukan di luar Jakarta.

“Sebelum nikah, aku dulu sibuk kerja. Istilahnya cari waktu buat pacaran aja susah, aku banyak ikut lomba, ikut Putri Indonesia, ngurusin social initiatives, belum lagi kegiatan komunitas. Setelah menikah, aku masih melakukan ini itu, cuma benar-benar harus compromise tentang waktu, tenaga juga banyak dibagi untuk urusan di rumah,” ujar Putri Indonesia Yogyakarta 2022 itu..

“Kegiatan Mas Kaesang banyak di luar Jakarta. Jadi aku sering bolak-balik Jogja, Solo, Jakarta. Itu bikin harus adaptasi lagi. Cuma memang dinamika nikah dan sebelum nikah emang seru,” lanjutnya.

Kegiatan Erina Gudono bisa dikatakan akan semakin padat lantaran Kesang baru saja dipilih sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring Ganesha. Kaesang resmi ditetapkan sebagai Ketum PSI dalam Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Senin (25/9).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat menyampaikan pidato perdananya sebagai Ketum PSI, Kaesang dengan mantap memilih bergelut di bidang politik usai direstui oleh sang istri.

“Tentunya semua ini tak lepas dari dukungan dan restu dari istri saya tercinta. I love you so much,” ungkap Kaesang sambil membuat tanda hati di atas kepalanya dengan kedua tangannya. Erina pun tersenyum malu melihatnya dan bertepuk tangan bersama tamu lainnya.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...