Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Putri Ariani Bakal Tampil di Pembukaan MotoGP Mandalika 2023

Putri Ariana bakal tampil di babak semifinal America's Got Talent pada Rabu, 6 September 2023/Net.

Penyanyi Putri Ariani mendapat kepercayaan besar untuk menyumbangkan suaranya dalam pembukaaan ajang balap motor kelas dunia, MotoGP Mandalika 2023.

Acara yang akan berlangsung dari 13 hingga 15 Oktober ini tentunya menjadi ajang prestisius yang dinantikan oleh para pecinta otomotif.

Mandalika GP Series telah mengonfirmasi kabar tersebut melalui laman Instagram. Putri akan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” di acara pembukaan.

Hal ini tentu tidak terlepas dari prestasinya yang mencuri perhatian di ajang pencarian bakat besar di Amerika Serikat, America’s Got Talent, di mana ia berhasil menunjukkan kualitas suaranya yang luar biasa di panggung internasional.

Namun, Putri Ariani bukan satu-satunya daya tarik di acara pembukaan MotoGP Mandalika. Menelisik dari berbagai sumber, penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai pertunjukan budaya untuk memeriahkan acara tersebut.

Musik instrumen tradisional seperti Gendang Beleq dari Lombok akan menggema dan menambah semarak suasana. Selain itu, tarian tradisional Gandrung dari Desa Sade akan memperlihatkan kekayaan budaya lokal.

Penonton juga akan disuguhkan parade pakaian tradisional dari 38 provinsi yang ada di Indonesia, sebuah pertunjukan yang diharapkan dapat mempromosikan keragaman budaya Indonesia di mata dunia.

MotoGP Mandalika 2023 sendiri akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Terhitung penjualan tiket sudah mencapai 60% dari total kapasitas.

Penyelenggara menawarkan berbagai kategori tiket mulai dari kelas regular, premium, hingga deluxe dan primer dengan harga yang variatif sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui website resmi www.themandalikagp.com.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kombinasi balapan kelas dunia dan pertunjukan budaya, MotoGP Mandalika 2023 diharapkan dapat menjadi ajang promosi Indonesia di kancah internasional.

Kesempatan ini tidak hanya mengangkat nama Putri Ariani, tapi juga potensi Indonesia dalam berbagai aspek, baik budaya, pariwisata, maupun olahraga.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...