Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Erick Tohir Undang Lesti Kejora Tampil di Pembukaan Piala Dunia U-17 2023

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menghadiri Konser Historia Pesta Bola Dunia 2023 untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Bahkan ia mengapresiasi acara ini dan berencana mengundang penyanyi dangdut Lesti Kejora tampil di pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Nampak Erick Thohir tampil begitu segar dengan jaket merah dan celana hitam. Ia diberi kesempatan menendang bola ke gawang Bacuya. Dan hasilnya gol.

Selain Erick Thohir, musisi pengisi acara seperti Ahmad Dhani dan Lesti Kejora, juga berhasil memasukan bola ke dalam gawang (penalti gol).

“Ternyata sukses semua nendang penaltinya @ahmaddhaniofficial @lestikejora,” tulis Erick dalam akun Instagramnya yang sudah disukai 25 ribu kali.

“Semoga nanti kita juga sukses jadi tuan rumah Piala Dunia U17, Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik dan pastinya bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia,” ujar Erick Thohir.

Erick jThohir juga sempat membuat video bersama Lesti dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya. “Kok, tadi jago main bolanya?,” tanya Erick pada Lesti di dalam video tersebut.

“Ngegolin loh ke gawang Bacuya…!!,” kata Erick.

Lesti pun menjawab, “Karena suami suka banget bola”.

Erick bertanya lagi.”Suka bola? Nanti waktu final piala dunia U-17 mau nonton ya? Lesti menjawab, “Nonton, siap”.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Final. Timnas nonton enggak?,” kata Erick.

“Iya harus dong,” kata Lesti.

“Kita catat ya..!!! Awas kalau enggak nonton nih,” ujar Erick.

“Kalau gitu, pembukaan kita undang,” ujar Erick.

“Dengan senang hati, Pak,” ujar Lesti antusias.

Postingan ini mendapatkan 912 komentar. Diantaranya netizen yang menyambut gembira penampilan Lesti pada pembukaan nanti.”Yee nonton, ada Lesti Kejora,” ujar akun henny_oktaviaa.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...