Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Dikabarkan Absen Lawan Peru, Pelatih Argentina: Messi Baik-baik Saja

Peluang Lionel Messi untuk tampil sebagai starter melawan timnas Peru terbuka lebar setelah sang pemain dipastikan dalam kondisi fit oleh pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

La Pulga dijadwalkan membela timnas Argentina menghadapi timnas Peru dalam matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL (Amerika Selatan).

Duel Peru vs Argentina sendiri akan digelar di Estadio Nacional de Lima, Rabu (18/10/2023) pukul 09.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, Lionel Scaloni memastikan bahwa Messi dalam kondisi baik-baik saja.

Pelatih Terbaik FIFA 2022 itu juga mengisyaratkan bakal menurunkan sang superstar Inter Miami sebagai starter dalam laga besok.

“Messi baik-baik saja sekarang, dia sudah berlatih seperti biasa,” ucap Scaloni seperti dikutip TyC Sport.

“Kami akan mengambil keputusan besok: jika dia baik-baik saja, dia akan bermain dari awal, dan itulah yang kami semua inginkan.”

“Demi kebaikan sepak bola, kami selalu menginginkan Messi di lapangan,” tutur juru taktik berusia 45 tahun itu menambahkan.

Sebelumnya, Messi sempat menderita cedera otot. Cedera tersebut didapat megabintang berusia 36 tahun itu saat memperkuat Inter Miami.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kondisi itu sempat membuat Messi diragukan bisa tampil membela Tim Tango di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Oktober ini.

Namun, pemulihan cedera Messi ternyata berlangsung lancar sehingga sang pemain bisa tampil meski sebagai pengganti dalam laga kontra timnas Paraguay.

Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Argentina itu, Messi baru diturunkan pada menit ke-53.

Ia menggantikan Julian Alvarez di posisi penyerang sayap kanan Argentina. Meski gagal mencetak gol, Messi berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...