Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Film Konser Taylor Swift Terlaris Sepanjang Sejarah, Kapan Tayang di Indonesia?

Film Taylor Swift: The Eras Tour film telah dirilis secara perdana di bioskop New York, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (13/10/202). Film konser musik Taylor Swift ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop Indonesia pada 3 November 2023.

Perlu diketahui, film ini merupakan dokumenter yang merekam perjalanan tur konser penyanyi tersebut dalam pertunjukan di SoFi Stadium, Los Angeles, AS pada Agustus 2023. Film karya sutradara Sam Wrench ini menayangkan 40 lagu dari konser selama dua jam 48 menit.

Taylor Swift sempat membagikan cuplikan film The Eras Tour melalui akun YouTube-nya pada 31 Agustus 2023. Dalam cuplikan tersebut, tampak Taylor tampil di atas panggung di hadapan ribuan penggemar yang bersorak.

“Ini merupakan pengalaman paling luar biasa sepanjang hidup saya,” kata Taylor.

Film ini disebut akan membuat penonton dapat menikmati setiap lagu dalam konser Taylor Swift dengan lebih dekat dan visual panggung yang mengesankan secara utuh. Film ini menampilkan setiap panggung dari berbagai sudut dengan pencahayaan yang bagus.

Hal ini memudahkan penonton menyaksikan setiap penampilan dengan lebih jelas dan detail. Selain itu, suara penonton di lokasi konser yang terdengar memekakkan telinga juga semakin menghibur penonton filmnya.

Sepanjang film, Taylor ditemani para penari memancarkan energi yang sama sepanjang tiga dari enam hari konser yang difilmkan.

Penyanyi 33 tahun ini membawa penonton dalam perjalanan melalui sepuluh era berbeda dalam karier musiknya. Lagu-lagunya membuat para penonton tidak dapat menahan diri untuk ikut berdiri, bernyanyi, dan menari di dalam bioskop.

Di hari pertama penayangannya, Taylor Swift: The Eras Tour menghasilkan 39 juta dollar AS atau Rp612.417.000.000 (Rp612 miliar). Proyeksi awal menunjukkan bahwa film konser Taylor Swift dapat mencapai penjualan sebesar 75 juta dolar, bahkan lebih.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal ini menjadikan film The Eras Tour sebagai film konser musik terlaris sepanjang sejarah.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...