Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Latihan Serius Jelang Lawan El Rumi, Jefri Nichol Rela Tunda Syuting

Aktor Jefri Nichol direncanakan bakal melawan El Rumi di arena tinju yang akan digelar pada 17 November 2023 mendatang. Pertandingan bertajuk Superstar Knockout ini akan dilangsungkan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Laga tinju antara Jefri Nichol vs El Rumi yang sudah lama dinantikan ini dapat terjadi berkat kerjasama RANS Sportstainment, Sens Entertainment dan Kite Entertainment.

Jefri Nichol merasa antusias karena tantangan untuk bertanding tinju diterima anak Maia Estianty itu. Bahkan, ia melakukan berbagai persiapan menjelang pertandingan melawan El Rumi nanti.

Pemain film Dear Nathan itu tidak menyangka laga tinju dengan pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi akan dibuat secara khusus. Ia mengira semua ini hanya untuk senang-senang saja.

“Gue kira bakal have fun aja gitu, tapi akhirnya jadi besar gini. Ya oke lah,” ujar Jefri Nichol di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Jakarta, pada Kamis (19/10/2023).

Jefri Nichol melakukan rangkaian persiapan dan latihan menjelang pertandingan tinju resmi melawan El Rumi. Ia melakukan karena sadar tidak bisa meremehkan anak musisi Ahmad Dhani itu yang unggul dari segi postur badan dan teknik.

“Latihan yang keras sih, nggak bisa ngeremehin juga. Kan dia badannya gede, gesit juga. Dia juga jelas menang di beberapa teknik,” ujar Jefri Nichol.

Apalagi pertandingan tinju ini digelar secara resmi, membuat Jefri Nichol tidak mau memandang sebelah mata kekuatan El Rumi. Ia rela sampai berhenti sementara dari syuting demi mempersiapkan fisik menjelang naik ring.

“Sekitar 1,5 bulan mungkin (berhenti syuting),” beber Jefri Nichol.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski kedua-duanya sama penting, tapi Jefri Nichol tidak mau konsentrasinya terpecah antara latihan tinju dengan beradegan di depan kamera. Sang aktor harus memprioritaskan salah satunya.

“Emang butuh off syuting buat latihan. Kalau sambil syuting, waktu latihannya berkurang,” terang Jefri Nichol.

Dengan persiapan yang cukup, Jefri Nichol yakin punya peluang untuk mengalahkan El Rumi di ring tinju.

“51 persen lah, nggak bisa ngeremehin,” ucap Jefri.

Seperti diketahui, Jefri Nichol menantang El Rumi untuk tinju gara-gara diledek cuma berani beradu fisik dengan haters yang tubuhnya lebih kecil.

Karena perkataan itu, sang aktor ingin membuktikan bahwa tidak tidak takut menghadapi lawan yang memiliki postur badan lebih besar darinya, seperti El Rumi.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...