Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Gresini Datangkan Marquez, Di Giannantonio Ungkap Rasa Kecewa

Fabio Di Giannantonio secara blak-blakan merasa tidak senang dengan cara pihak Gresini merekrut Marc Marquez untuk MotoGP 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Marc Marquez resmi akan jadi pembalap Gresini pada musim depan. Pembalap asal Catalunya itu mendapatkan kontrak satu tahun.

Pada musim depan, Marquez akan berduet dengan adik kandungnya Alex Marquez di Gresini. Sementara Di Giannantonio yang ‘ditendang’ Gresini belum memutuskan masa depan.

Menariknya, usai dipastikan didepak Gresini, Di Giannantonio tampil apik di MotoGP. Setelah finis keempat di MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 yang merupakan capaian terbaik, Di Giannantonio meraih podium MotoGP pertama di MotoGP Australia 2023.

Setelah pencapaian bagus itu Di Giannantonio mengungkapkan kekecewaannya terhadap Gresini yang mendatangkan Marquez.

“Sejujurnya, saya juga tidak menyukai cara tim menangani situasi ini. Mereka bisa lebih mempercayai saya dan Franky serta pekerjaan kami,” ujar Di Giannantonio dikutip dari Motosan.

“Mereka bisa saja menunggu lebih lama. Marc akan datang, dia yang terbaik, juara delapan kali, jadi dia baik-baik saja, itulah yang terjadi,” ucap Di Giannantonio menambahkan.

Terkait masa depan di MotoGP, pembalap 25 tahun tersebut mengatakan belum menentukan pilihan. Sejauh ini rumor menyebutkan Di Giannantonio dikaitkan dengan Honda sebagai pengganti Marquez dan juga jadi pembalap Gresini di Moto2.

“Saat ini saya tidak pernah mempertimbangkan opsi lain, tidak di kategori lain karena tujuannya adalah tetap di MotoGP. Jika tidak bisa MotoGP, saya akan mencari hal lain. Saya bersedia mengambil risiko ini untuk MotoGP,” kata Di Giannantonio.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...