Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Wawan Ungkap Perasaan Usai Keluar Sebagai Drumer Pertama Dewa 19

Nama Dewa 19 begitu populer dari mulai terbentuk hingga sekarang masih terus eksis. Dengan ditopang dua vokalisnya sekarang, Virzha dan Ello, grup band yang dipimpin Ahmad Dhani ini punya jadwal manggung yang padat.

Dalam perjalanan bermusiknya, Dewa 19 sudah beberapa kali mengalami pergantian personel, salah satunya adalah drumer. Bagaimana kabar drumer dewa 19 pertama setelah bertahun-tahun hengkang?

Drumer pertama Dewa 19 bernama Wawan Juniarso. Dia mengaku menyesal pernah keluar dari Dewa 19.

“Nyesel nggak keluar dari Dewa 19?” tanya Ahmad Dhani dikutip dari YouTube Video Legend.

“Yo, asline nyesel (ya, aslinya menyesal). Jujur,” jawab Wawan.

Ahmad Dhani yang saat itu bersama Ari Lasso langsung tertawa. Ari kemudian bertanya terkait penyesalan apa yang dirasakan Wawan.

“Kene lak melok ning hotel sing murah-murah (Aku, kan, ikut di hotel murah-murah), dulu ngejar-ngejar bus segala macam, perjuanganlah maksude,” jawab Wawan.

Walau menyesal, di sisi lain Wawan tetap merasakan keputusan itu tetap yang terbaik. Terlebih, ayahnya masih sering meminta melanjutkan pendidikan S-2.

“Tetep mbek wong tuwaku tiap Lebaran pulang, bapakku ngomong, ‘Koen kapan kuliah lanjut maneh? Nggak usah mikir biaya, wong tuwo sing biayai,’ terus (bilang seperti itu),” tutur Wawan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

(Tetap sama orang tuaku setiap Lebaran pulang, bapakku bilang ‘Kamu kapan lanjut kuliah lagi?)

“Ambil S-2?” tanya Dhani dan dijawab dengan anggukan oleh Wawan.

Wawan keluar di tengah produksi album kedua yang saat itu Dewa 19 hanya kurang menyelesaikan tiga lagu. Tugas Wawan pun digantikan oleh orang lain.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...