Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Syifa Hadju Ogah Terima Job dari Brand Pro Israel, Ini Alasannya

Artis Syifa Hadju berani menyuarakan dukungan untuk Palestina secara terbuka. Dirinya sempat menjadi perbincangan hangat lantaran ikut turun ke jalan untuk membela Palestina.

Bahkan baru-baru ini, Syifa mengaku bahwa dirinya memberanikan diri untuk menolak pekerjaan dari brand yang pro-Israel. Syifa pun tak ambil pusing jika sebuah brand menolak bekerja sama dengannya lantaran dirinya dengan lantang selalu menyuarakan dukungan untuk Palestina.

“Kemarin ada brand yang enggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya,” ujar Syifa Hadju dikutip dikutip dari akun TikTok @ssn.sh, Minggu (29/10/2023).

Menurutnya, rezeki sudah menjadi ketetapan Tuhan sehingga dirinya tak perlu merasa risau kehilangan pekerjaan demi membela yang dianggapnya suatu kebenaran.

“Aku ngerasa daripada enggak berkah, enggak sih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah, kalau akhinya bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku,” sambungnya.

Mengenai konflik Palestina dan Israel, Syifa merasa perlu untuk membela Palestina lantaran merasa hal ini telah menyangkut urusan kemanusiaan bukan hanya soal peperangan antar dua negara.

“Apa yang terjadi saat ini tuh bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang terjadi di negeri ini. Ini genosida, ini udah bukan perang, ini kayak penghapusan dan pembunuhan benar-benar satu ras,” jelasnya.

Syifa pun mengimbau agar para penggemarnya juga turut menyuarakan dukungan kepada Palestina. Kekasih Rizky Nazar ini mengaku tak akan gentar untuk selalu bersuara atas apa yang diyakininya.

“Aku tuh enggak akan berani vokal terang-terangan ngebela sesuatu yang aku enggak yakini gitu, ” tandasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...