Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Lionel Messi Ubah Gaya Rambut, Sambut Gelar Ballon d’Or ke-8

Malam penganugrahan Ballon d’Or 2023 tinggal menghitung beberapa jam saja. Pemberian gelar Ballon d’Or 2023 rencananya bakal dihelat di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Senin (30/10/2023) atau Selasa pukul 01.00 WIB.

Lionel Messi dikabarkan mengganti gaya rambut untuk menyambut gelar Ballon d’Or ke-8 dalam kariernya.

Bintang timnas Argentina dan Inter Miami, Lionel Messi, digadang-gadang bakal membawa pulang balon emas ke-8 dalam kariernya.

Pakar mercato kenamaan, Fabrizio Romano, menuturkan bahwa pemenang Ballon d’Or 2023 adalah Messi.

Kemenangan itu bakal menjadi rekor tersendiri bagi La Pulga mengingat akan menjadi trofi bola emas ke-8 dalam karier sepak bola.

Ballon d’Or edisi kali ini memang telah lama diprediksi bakal kembali ke pelukan Messi setelah tahun lalu dimenangkan oleh Karim Benzema.

Sinyal kuat yang mengarah ke Messi sebagai pemenang tak lepas dari penampilan apiknya bersama klub dan timnas selama lebih dari 1 tahun.

Terutama berkat kesuksesannya membantu tim Tango memenangi gelar Piala Dunia yang berlangsung di Qatar pada Desember 2022.

Di tengah persiapan menyambut gelaran tahunan dari France Football itu, Messi mengubah gaya rambutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain berusia 36 tahun tersebut mendatangi tukang cukur langganannya yang berbasis di Miami.

Tukang cukur bernama Luis Andres Rivera mendapat kesempatan untuk memotong rambut Messi demi acara penerimaan Ballon d’Or 2023.

Andres Rivera bahkan mengeklaim jika Messi nantinya akan memenangi Ballon d’Or ke-8 melalui unggahan fotonya di media sosial.

Dalam fotonya, tampak Messi, yang ditata dengan model rambut Faux Hawk and Short Sides, berdekatan dengan Andres Rivera.

“Mengantarkan Leo Messi yang paling hebat untuk bersiap-siap. Hari spesial di mana atas nama Tuhan dia akan memenangkan bola emas (Ballon d’Or) kedelapan,” tulis Rivera melalui unggahan di Instagram seperti dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.

“Terima kasih Leo karena selalu mempercayai saya dan memberkati saya dengan kemungkinan melakukan pencukuran terbesar dalam karier saya. AKAN DILIHAT OLEH DUNIA,” unggah Rivera.

Terlepas dari prestasinya, Lionel Messi bukanlah favorit mutlak untuk memenangi Ballon d’Or tahun ini.

Eks kapten Barcelona itu menghadapi persaingan ketat dari beberapa pemain yang juga menarik dukungan besar-besaran.

Striker Manchester City, Erling Haaland, diperkirakan memepet jumlah suara dari Messi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Erling Haaland juga masuk nominasi setelah menjalani musim 2022-2023 yang luar biasa bersama Manchester City.

Penyerang asal Norwegia itu tercatat mengantongi 51 gol dan sembilan assist dalam 53 pertandingan di semua kompetisi plus membantu Man City meraih treble bersejarah.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...