Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ibank Comeback, Band ELEMENT Bakal Gelar Konser Akhir November 2023

Masih ingat dengan grup band ELEMENT? Ya, grup musik yang mengusung genre pop rock ini sempat mengalami pasang surut karena sebagian anggotanya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Kendati demikian, seiring dengan perjalanan waktu, satu per satu anggota kembali berkumpul hingga akhirnya kembali dengan formasi 7 anggota.

Anggota terakhir yang memutuskan kembali ke ELEMENT yaitu Ibank sang bassist.

Ia memutuskan hengkang dari ELEMENT pada 2018 lalu usai tersandung sebuah permasalahan.

Setelah lima tahun berlalu, Ibank pun mendatangi ELEMENT untuk meminta maaf secara langsung karena merasa masih ada yang mengganjal.

“Selama lima tahun ini menghantui gue, merasa bersalah sama mereka. Gue ngerasa nggak nyaman. Pada akhinya gue beranikan diri bertemu mereka, minta maaf,” ungkapnya dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

“Awalnya pengen minta maaf secara langsung, kedua gue pengen main lagi sama mereka, ada hasrat lagi (main band), kayak ada sesuatu yang kurang di hidup gue,” bebernya.

ELEMENT pun secara terbuka menyambut kembalinya Ibank. Mereka mengaku bahwa kehadiran Ibank adalah sebuah kepingan yang menyempurnakan band ELEMENT.

“Band itu adalah senyawa. Buat kita Ibank adalah puzzle yang memang harus ada dari awal karena bagaimana pun dia adalah salah satu member awal berdirinya ELEMENT dan orang yang memberi karakter di ELEMENT,” ungkap Adit sang gitaris.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Band ini memiliki anggota Ferdy Tahier, Didi RIyadi, Ibank, Fajar, Arya, Ronny, Lucky, dan Adit ini juga akan merayakan momen 25 tahun berkarier.

Menandai usia tersebut, ELEMENT akan menggelar sebuah konser, juga akan merilis lagu dan album baru pada akhir November 2023 mendatang.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...