Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ko Apex Bagikan Momen Umroh Bareng Dinar Candy, Sudah Nikah?

Nama Dinar Candy akhir-akhir ini mendapat sorotan publik terkait tudingan sebagai perusak rumah tangga orang lain alias pelakor. Hal tersebut berkaitan dengan seorang wanita bernama Ayu Soraya, yang mengatakan bahwa suaminya, Ko Apex, memiliki hubungan spesial dengan DJ seksi tersebut.

Tak terima dengan tudingan pelakor, Dinar pun mengamuk. Namun baru-baru ini, Ko Apex tampak mengunggah foto saat dirinya umrah bersama Dinar, seolah menjadi jawaban atas hubungan mereka selama ini.

Dalam unggahannya, Dinar terlihat duduk di hadapan Ko Apex dan tampil cantik mengenakan hijab. Ko Apex bahkan menandai lokasi Hilton Hotel, Madina dalam fotonya bersama Dinar Candy.

Mengikuti unggahannya, Ko Apex tampak menuliskan keterangan foto yang menyebut bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan ibadah.

“Yg mau menghujat di rem-rem dulu, karena ini judul nya ibadah. Nanti yg ngehujat malah dapat dosa. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat,” ujar Ko Apex.

Menariknya, Ko Apex pun sempat memuji komentar netizen yang mengatakan bahwa hubungan antara pria tersebut dengan Dinar sudah halal.

“Berarti udah muhrim dah sekian terimakasih jangan ada yang nanya lagi,” kata akun oktavian***.

“Makasih jawabannya pinter, pasti sarjana dan sekolah agama,” tutur Ko Apex lengkap dengan emoji hati.
Meski begitu, tidak diketahui pasti apakah Ko Apex dan Dinar Candy benar-benar sudah menikah atau belum. Akan tetapi, Ayu Soraya sudah sempat membenarkan hal tersebut dalam videonya di Instagram.

“Yang lebih sakit lagi, saat kita pulang dari pengadilan, suami aku mengakui semuanya sampai dia bilang ‘iya aku sudah nikah siri sama dia’ gitu,” beber Ayu Soraya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...