Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Daftar Artis Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Aksi Bela Palestina diikuti banyak massa memenuhi kawasan Monumen Nasional (Monas) termasuk dihadiri sejumlah artis Tanah Air dan beberapa influencer di Jakarta pada Minggu (5/11/2023).

Aksi yang digelar sebagai bentuk solidaritas atas pembelaan terhadap warga Palestina yang hingga sekarang masih terus melakukan agresi genosida.

Tidak lupa dengan mengenakan atribut serta membawa bendera Palestina, bendera tersebut pun membentang lebar mengikuti sejumlah massa yang bergerak. Lantas siapa saja artis yang ikut turun ke Monas untuk membela Palestina? Ini deretan nama artisnya.

  1. Arie Untung dan Fenita Arie

Arie untuk bersama keluarganya turut mengikuti Aksi Bela Palestina di Monas. Sang istri juga bersama anak-anak berbaur bersama jutaan orang yang yang mendukung Palestina merdeka dari penjajahan Israel.

“Free Free P4lestine. Stop stop Genocide. MasyaAllah melihat jutaan manusia hadir di Monas utk aksi bela P4lestine,” tulis Fenita Arie.

  1. Aaliyah Massaid

Aaliyah yang tidak datang sendiri, ia ditemani dengan sejumlah sahabat sesama artisnya yang juga ikut turun ke Monas, sambil membawa sebuah poster yang bertuliskan “FREE PALESTINE” Aaliyah terlihat cantik mengenakan keffiyeh dengan kaus hitam dan celana cargo.

“Today, tomorrow, and everyday, we proudly stand with Palestine,” tulis Aaliyah, dikutip dalam Instagram miliknya @aaliyah.massaid

  1. Dara Arafah

Artis yang diduga totalitas dalam membela Palestina, belum lama ini ia juga terlihat menggalang dana untuk kebutuhan warga Palestina di akun sosial medianya. Kini dalam aksinya ia juga ikut turun ke Monas demi kembali menyuarakan pembelaannya kepada warga Palestina.

“Palestine will never walk alone!,” tulis Dara, dikutip dalam Instagram miliknya @daraarafah.

  1. Dinda Hauw

Istri dari Rey Mbayang ini rupanya juga tidak mau kalah dengan beberapa artis lainnya, dengan mengenakan busana nuansa putih ditambah dengan keffiyeh yang berada di kepalanya dipadukan dengan kain seperti corak bendera Palestina, Dinda Hauw terlihat membawa bendera Palestina di tangan kanannya sambil mengenakan sebuah kacamata hitam.

“From the river to the sea, Palestine will be Free,” tulis Dinda, dikutip dalam Instagram miliknya @dindahw.

  1. Kiki Farel

Kiki Farel ikut kekejaman yang dilakukan warga Israel terhadap Palestina. Melalui akun Instagram miliknya Kiki Farel datang ke Monas dengan membawa bendera Palestina berukuran besar sebagai simbolnya membela negara tersebut.

“I stand with Palestine. Semoga Allah merahmati negara Palestine dan segera bebas dari tindakan terkutuk zionis IsraHell,” tulis Kiki Farel, dikutip dalam Instagram miliknya @kikifarrel_.

  1. Rachel Vennya

Rachel Vennya ke Monas bersama dengan teman-temannya. Dalam momen ini, Rachel terlihat cantik menggunakan kaos hitam lengan panjang dan celana hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dan dirinya mengenakan keffiyeh Palestina.

  1. Al Ghazali

Momen Aksi Bela Palestina dibagikan Al di akun Instagram pribadinya. Terlihat kakak El Rumi ini begitu bersemangat ikut turun ke aksi damai ini.

“Saya percaya tanah Palestina akan dikembalikan kepada pemilik tanah dengan pertolongan Tuhan,” tulis Al.

Advertisement. Scroll to continue reading.
  1. Atta Halilintar

Atta terlihat ikut turun ke Monas dengan menggunakan keffiyeh atau scraft bercorak kotak-kotak hitam putih sebagai khas Palestina, Atta menyuarakan aksinya dengan mengunggah beberapa potret di Instagramnya.

“STOP BNH saudara-saudara kecil kami,” tulis Atta, dikutip dalam Instagramnya @attahalilintar.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...