Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Sukses di Liga Voli Korea, Megawati Rajin Lafalkan Shalawat Saat Bertanding

Atlet voli asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi, akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan hangat karena sukses berkiprah bersama klub Daejeon JungKwangJang Red Sparks di Korea Selatan.

Peran wanita berhijab ini dalam tim pun cukup penting dalam setiap laga karena menjadi top scorer. Hal itu juga yang membuat Megawati memiliki nama julukan Megatron.

Namun kesuksesan yang diraih oleh Megawati tak luput dari shalawat yang selalu ia rapalkan sebelum atau saat bertanding di lapangan voli.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, wanita yang dijuluki Megatron ini menjelaskan bahwa dirinya selalu melafalkan shalawat selama pertandingan berlangsung.

“Aku selalu berdoa di lapangan, seperti ‘Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad,’” kata Megawati kepada rekannya dalam video yang beredar.

Kemudian, rekannya yang berasal dari Korea itu lantas kebingungan dan bertanya arti ucapan yang Megawati katakan.

Sang pevoli handal kemudian menjelaskan bahwa arti shalawat yang ia ucapkan adalah bentuk permintaan tolong kepada Allah SWT.

Megawati juga menjelaskan bahwa ia bershalawat dari set ketiga hingga kelima selesai.

“Kayak, minta tolong ke Allah. Itu aku selama set ketiga sampe set kelima (bershalawat), dari set pertama malah,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Rekan yang merekam video tersebut setuju dan menyebutkan bahwa Megawati tak berhenti berdoa selama pertandingan.

“Iya, setiap kali kita ada time-out, kamu berdoa kan,” kata perekam video.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...