Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Wika dan Aurelie Bakal Meriahkan Pembukaan Piala Dunia U-17 Besok

Dua artis beda genre, Wika Salim dan Aurelie Moeremans bakal satu panggung untuk memeriahkan pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Seremoni pembukaan bakal dihelat jelang kick-off timnas U-17 Indonesia melawan kontra Ekuador pada Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Aurelie artis serbabisa blasteran Indonesia-Belgia bakal mendendangkan lagu secara medley No Comment-Rungkad diiringi 20 dancer.

Sementara itu, Wika bakal membakar semangat suporter tim Merah-Putih menyanyikan lagu Bersama Garuda (We Are Together) yang menjadi lagu tema tim Indonesia berkolaborasi dengan 20 dancer.

Buat Wika dan Aurelie bisa terlibat dalam seremoni spesial pembukaan Piala Dunia U-17 2023 merupakan sebuah kebanggaan.

“Dengan segala kerendahan hari, saya mohon diberikan kesempatan dan dukungannya untuk bisa berkontribusi dalam acara pembukaan. Semoga lewat lagu yang saya nyanyikan Timnas Indonesia U-17 bisa kian bersemangat saat bertanding di Piala Dunia U-17 2023,” ungkap Wika.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini. Untuk tim Indonesia U17 yang akan bertanding, saya ingin mengirimkan pesan semangat dan harapan. Bermainlah dengan penuh semangat, percaya pada kemampuan diri, dan pertahankan tekad untuk meraih prestasi. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan potensi sepak bola Indonesia kepada dunia,” timpal Aurelie.

Ketua Umum PSSI, Erick menjanjikan acara seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 2023 akan menjadi acara yang tak terlupakan.

Buat PSSI penyelenggaraan Piala Dunia U-17 amat krusial. Untuk kali pertama Indonesia dipercaya menggelar ajang internasional sepak bola kelas dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita harus memastikan Piala Dunia U-17 berjalan sukses, untuk mendapat kepercayaan menggelar ajang-ajang lebih besar lagi. Semua bertahap. Kita buktikan bisa menjadi tuan rumah yang baik. Tak hanya dari sisi penyelenggaraan, kita berharap Timnas Indonesia U-17 bisa berprestasi di ajang ini. Pembukaan merupakan sesuatu yang spesial, menjadi gerbang pintu masuk ke turnamen. Kita berharap pelaksanaannya bisa lancar dan sukses,” ungkap Erick yang juga bertindak sebagai Ketua Local Organizer Committee (LOC) Piala Dunia U-17 edisi tahun ini.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...