Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Sambangi Kandang Irak, Egy: Kami Datang untuk Menang

Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan kalau dirinya dan kawan-kawan datang ke Irak untuk menang, dalam pertandingan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tim tuan rumah.

Egy adalah pemain yang sudah mengikuti latihan dari hari pertama sejak mereka di Irak. Pada hari kedua, egy berlatih menguasai perbedaan cuaca dan kondisi lingkungan di tanah Basra.

Dalam satu kesempatan, dia mengungkapkan sudah melihat bagaimana calon lawannya itu bermain.

“Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang kesini untuk menang,” buka Egy usai latihan sore.

Pemain Dewa United itu menyebutkan bahwa pelatih sudah memberikan arahan dan instruksi bagaimana meredam permainan Irak.

“Kami akan bekerja keras bersama bahu membahu, sesuai arahan pelatih. Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik bagaimana nanti akan menghadapi dan mengalahkan Irak. Akan menjadi laga yang sulit, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami datang untuk meraih kemenangan disini,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, laga melawan Irak akan berlangsung tanggal 16 November 2023 di Basra Internasional Stadium, Irak.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...