Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Pantun Kocak di Konser Coldplay, Chris Martin: Boleh Dong Pinjam Seratus!

Coldplay baru saja menggelar konser spektakuler bertajuk Music of the Shapers pada Rabu (15/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Teriakan penonton menggema saat Chris Martin cs naik ke atas panggung membawakan lagu pembuka mereka.

Selanjutnya, Coldplay membawakan lagu-lagu hitnya seperti Lost Star, Paradise, dan Everglow.

Di sela-sela penampilannya tersebut, Chris Martin menyapa langsung penggemar yang hadir di SUGBK dengan bahasa Indonesia.

“Terima kasih semuanya. Apa kabar teman-teman? Selamat malam dan selamat datang. Kami senang sekali bisa hadir di Jakarta,” ucap Chris Martin.

Tidak sekedar memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia, Chris Martin juga membuat penonton riuh saat berpantun.

“Saya punya pantun. Hari Selasa ujian Fisika, biar belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus,” kata Chris yang disambut tawa penonton.

Konser ini telah lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Sejak diumumkan hingga penjualan tiket, Coldplay disambut antusias dari para penggemar.

Euforia di Stadion Utama GBK pun sudah terlihat sedari pagi. Banyak para penggemar yang menggunakan busana unik agar dapat di-notice oleh sang idola.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Para selebriti Tanah Air pun tidak mau ketinggalan, mereka berbondong ke GBK untuk menyaksikan aksi panggung Chris Martin cs.

Para penggemar pun merasa senang karena akhirnya bisa menyaksikan aksi panggung dari Coldplay meskipun sempat diwarnai aksi demo.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...