Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Coldplay Sukses Gelar Konser di Jakarta, Berapa Gaji per Bulan Chris Martin?

Konser Coldplay baru saja usai digelar dan berlangsung dengan sukses. Tentunya, sosok sang vokalis Chris Martin masih menjadi sorotan sejumlah kalangan.

Konser musik grup band rock asal Inggris mengusuk tajuk Music of the Spheres World Tour berhasil menggemparkan panggung GBK Jakarta pada 15 November lalu.

Sebelum konser digelar, para personel Coldplay sempat mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya mereka sempat mengelilingi kota Jakarta pada Selasa (14/11). Salah satu yang disorot adalah saat Chris Martin berjalan kaki di pinggir jalan Sudirman tanpa alas kaki.

Mengenakan kaus abu-abu dan celana hitam pendek, mantan suami Gwyneth Paltrow itu terlihat santai berjalan tanpa alas kaki.

Sontak penampilan biasa Chris Martin itu pun menjadi sorotan publik. Padahal, musisi 46 tahun itu dinobatkan sebagai anggota band terkaya di Coldplay.

Ternyata, Chris memiliki gaji sekitar Rp15,5 miliar hingga Rp31 miliar per bulan sebagaimana di kutip dari CNBC Indonesia,

Gaji itu diterima dari statusnya sebagai vokalis di grup band Coldplay hingga pekerjaan Chris sebagai seorang penulis lagu, produser musik hingga karya kolaborasinya dengan musisi lain.

Mendapat gaji yang fantastis, Chris Martin diketahui memiliki properti di Malibu, California, Amerika Serikat (AS) yang dibeli Gwyneth.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Chris juga memiliki penthouse Tribeca senilai Rp78 miliar, hingga properti di London, Bretwood dan Hamptons. Chris Martin pun disebut-sebut memiliki total harga Rp2,48 triliun.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...