Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Christina Aguilera Raih Grammy Awards Bikin Britney Spears Kecewa

Britney Spears ternyata mengalami kekecewaan besar saat gagal meraih Grammy Awards pertamanya pada 2000 silam.

Kekecewaan Britney ini diungkap oleh sang adik, Jamie Lynn Spears dalam acara I’m a Celebrity…Get Me Out of Here! baru-baru ini.

Jamie Lynn mengungkap bahwa sang kakak merasa kecewa saat kalah dari Christina Aguilera dan gagal membawa pulang piala Grammy untuk kategori Best New Artist.

“Ini berhubungan dengan kakakku. Waktu itu dia bersiap untuk mendapatkan Grammy pertamanya. Dia bersaing dengan Christina,” ungkap Jamie.

Pada saat itu, Britney memang percaya diri bisa memenangkan Grammy usai lagu debutnya, Baby One More Time, meledak di pasaran. Bahkan, MTV sudah siap di rumah keluarga Birtney untuk merayakan momen kemenangan tersebut.

Namun sayang, pengharagaan itu justru jatuh ke tangan Christina Aguilera yang debut dengan lagu What A Girl Wants.

“Christina yang memenangkannya. Kita ingat Christina sangat bertalenta, tapi tahun itu, juju saja, Britney lebih bersinar seperti biasanya,” lanjutnya.

Kekalahan itu diakui Jamie membuat Britney cukup terpuruk. Bahkan, Birtney sempat tak mau datang lagi ke Grammy karena kejadian ini.

“Dia sempat tak mau datang ke Grammy lagi. Britney sangat sakit hati karena seluruh hidupnya sudah didedikasikan untuk meraih penghargaan tersebut,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski gagal meraih Grammy di nominasi pertamanya, Britney akhirnya mendapat kemenangan di Grammy Awards 2005.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...