Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ditanya Soal Kesan Selama di Indonesia, Begini Jawaban Bek U-17 Argentina

Bek timnas U-17 Argentina, Dylan Gorosito, mendapatkan pengalaman luar biasa dan momen tidak terlupakan selama Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-17 Argentina akhirnya harus menyudahi perjalanan mereka di Piala Dunia U-17 2023 bukan sebagai juara.

Tim asuhan Diego Placente itu harus puas untuk masuk ke babak play-off perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023 setelah disingkirkan Jerman pada babak semifinal.

La Albiceleste kalah dari Timnas U-17 Jerman dalam babak adu penalti dengan skor 2-4. Padahal, Claudio Echeverri dkk. sebelumnya sempat bermain imbang 3-3 dengan Timnas U-17 Jerman.

Pada babak play-off perebutan tempat ketiga nanti, Timnas U-17 Argentina akan berhadapan dengan wakil Afrika, Mali.

Timnas U-17 Mali sendiri kalah di babak semifinal dari wakil Eropa lainnya, yakni Prancis. Timnas U-17 Prancis berhasil mengalahkan Mali dengan skor tipis 2-1.

Sebelum laga perebutan tempat ketiga, Timnas U-17 Argentina melakoni latihan di Lapangan Banyuanyar, Surakarta pada Kamis (30/11/2023) malam hari WIB.

Dalam sesi latihan tersebut, salah satu pemain Timnas U-17 Argentina, Dylan Gorosito, menemui awak media.

Gorosito sempat mendapatkan berbagai pertanyaan dari awak media, salah satunya mengenai kesannya di Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bek kanan berusia 17 tahun tersebut mendapatkan pertanyaan mengenai momen tidak terlupakannya di Indonesia.

Gorosito pun menjawab bahwa apa yang ia jalani di Indonesia saat ini tentu tidak akan pernah terlupakan.

Ia juga menyebut bahwa Indonesia memberikan pengalaman yang sangat luar biasa dan kenangan yang indah.

“Ya, tentu saja, ini akan menjadi kenangan yang luar biasa bagi semua orang,” ucap Gorosito di Lapangan Banyuanyar, Surakarta pada Kamis (30/11/2023).

“Pengalaman yang luar biasa bagi kami juga, dalam hal sepak bola, dan ya, kami semua sangat senang bisa menjalani ini,” lanjutnya.

Perlu dicatat, laga antara Timnas U-17 Argentina dan Mali sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta pada Jumat (1/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...