Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Angelina Jolie Ingin Cabut dari Hollywood, Ada Apa?

Angelina Jolie membeberkan rencananya untuk meninggalkan Hollywood. Ia mengaku merasa muak dan jengah atas berbagai kepalsuan yang dihadapinya di Hollywood. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara bersama The Wall Street Journal.

“Saya akan pindah begitu saya bisa. Saya tumbuh di tempat yang cukup dangkal,” kata Angelina Jolie dalam wawancara tersebut, seperti diberitakan oleh ComicBook, Selasa (5/12).

“Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat. Jadi kamu pasti akan pergi mencari sebuah kemurnian [hidup],” tegasnya.

Melalui perbincangan tersebut, Jolie mengindikasikan untuk segera pindah ke rumahnya di Kamboja untuk mengatur lagi rencana hidupnya di masa depan.

“Saya tidak akan mungkin menjadi aktris hari ini,” ungkap Jolie.

Lebih lanjut, Jolie membeberkan riwayat dirinya tumbuh besar di lingkungan Hollywood hingga menyadari betapa busuknya tempat yang ia tinggali nyaris di sepanjang hidupnya.

Sehingga, jika Jolie punya pilihan, dia lebih memilih untuk tidak menjadi aktris di masa kini. Lantaran, dia merasa banyak privasinya yang diketahui oleh masyarakat umum karena dia merupakan figur publik.

“Saya tidak akan menjadi aktris,” katanya. “Saat saya baru memulai [karier], saya tidak begitu mengira bahwa ini bisa menjadi begitu terbuka, untuk membagikan begitu banyak hal.”

“Karena saya tumbuh di sekitar Hollywood, saya tidak pernah terlalu terkesan. Saya tidak pernah menganggapnya sebagai sesuatu yang signifikan atau penting,” imbuhnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut Jolie, hal itu semakin diperuncing usai kabar perceraiannya dengan Brad Pitt pada 2019 yang menyeruak ke publik. Perceraian mereka imbas Pitt diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Jolie.

Perceraian dua nama papan atas Hollywood itu membuat Jolie semakin kehilangan privasinya karena terus disorot.

“Ini sebagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya,” lanjut Jolie. “Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas.”

Proyek film terakhir Jolie di lingkungan Hollywood merupakan Eternals yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang pada 2021.

Sementara itu, Jolie juga tengah terlibat dalam proyek film terbaru berjudul Maria. Film itu merupakan sebuah biografi tentang penyanyi opera legendaris Maria Callas.

Tak hanya itu, Jolie dilaporkan juga bermain bersama Halle Berry dalam Maude v Maude, sebuah semesta film aksi yang digadang-gadang bakal setara dengan waralaba James Bond ataupun Jason Bourne

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...