Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Tertarik Nyinden, Ariel Tatum Bakal Belajar ke Istri Armand Maulana

Di pagelaran seni ‘Sukabumi 1980’ di Selabintana Conference Resort, Sukabumi pada Jumat (8/12/2023), Ariel Tatum menunjukkan kepiawaiannya menari jaipong. Tampil bersama Happy Salma, Ariel Tatum menari jaipong membuat masyarakat terpukau.

Meski bukan berasal dari tanah sunda, Ariel Tatum begitu luwes meliukan tubuhnya beserta selendang yang dikenakannya. Gerakannya lincah mengikuti alunan gendang salendro dari musik karawitan.

Ditemui usai penampilannya, Ariel Tatum mengaku bahagia lantaran mendapat kesempatan untuk melestarikan budaya lewat tarian.

Setelah belajar tarian dari daerah asalnya, Yogyakarta sejak usia belia Ariel Tatum antusias belajar jaipongan dan beragam tarian khas nusantara lainnya.

“Aku senang banget di kasih kesempatan ini. Bikin aku semangat untuk mencoba segala jenis tari dan cara mengekspresikan diri lewat seni Indonesia dari mana pun itu,” ujar Ariel Tatum.

Ariel Tatum sempat digoda Dewi Gita, penyanyi yang dikenal jago nyinden. Di kesempatan itu, Dewi Gita melantunkan suara merdunya dengan cengkok yang khas kala menyinden. Istri Armand Maulana menyebut bahwa Ariel Tatum tertarik untuk belajar jadi sinden.

Ariel Tatum membalas dengan menggoda Dewi Gita menyebut dirinya ingin belajar jadi sinden asalkan diajarkan langsung oleh Dewi Gita.

“Pengen banget belajar nyinden dari dulu tapi belom berjodoh kayaknya. Akhirnya hari ini berjodoh sama guru (Dewi Gita-red) mau mengajarkan sinden, dengan senang hati,” pungkasnya.

Selain Ariel Tatum dan Happy Salma, pagelaran yang diinisiasi Titimangsa bersama Bakti Budaya Djarum Foundation ini juga melibatkan seniman setempat dari Sanggar Seni Gapura Emas, Sanggar Gumintang.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...