Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Bintangi Film Horor, Wulan Guritno Akting Bareng Sang Putri Shalom Razade

Aktris senior Wulan Guritno didaulat menjadi salah satu pemain film berjudul Trinil Balekno Gembungku, produksi Dapur Film dan Seven Skies Motion.

Wulan Guritno mengaku bahwa di film ini ia baru pertama kali satu proyek film bersama sang putri, Shalom Razade.

“Ini pertama main sama Shalom, tapi gak satu frame juga,” kata Wulan Guritno saat sesi launching trailer dan poster film Trinil, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023).

Kendati demikian, Wulan Guritno dan Shalom tidak ada satu frame di film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu. Sebab Shalom memerankan karakter Ayu versi muda yang diperankan oleh Wulan Guritno.

“Kita mainin peran yang sama yakni Ayu, dia mainin mudanya si Ayu (karakter Wulan Guritno)” tambah Wulan Guritno.

Shalom Razade sendiri mengaku kesulitan harus memerankan karakter yang sama.

“Pokoknya yang sulit harus memerankan orang yang sama. Saya gak ada dialeg cuman gerak geriknya harus sama,” ungkap Shalom Razade.

Meski sulit, namun akhirnya Shalom berhasil menampilkan karakter Ayu versi mudanya karena gestur dan gerak gerik sampai suaranya mirip dengan sang ibunda.

“Tapi yang tahu aku mama gerak gerik sama cara bicaranya sama. Kemiripan itu sendiri,” jelas Shalom Razade.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, film Trinil Balekno Gembungku karya Hanung Bramantyo untuk menggarap film horor setelah 17 tahun berlalu.

Film Trinil diangkat dari Sandiwara Radio di tahun 1980 ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Januari 2024 dan di Malaysia pada 4 Februari 2024.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...