Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ditawari Kontrak £450 Juta dari Arab Saudi, Carlo Ancelotti Beri Jawaban Tak Diduga

Kontrak Carlo Ancelotti di Real Madrid bakal habis pada Juni 2024, namun masa depannya belum menemukan titik terang lantaran belum ada kesepakatan untuk perpanjangan.

Carlo Ancelotti beberapa kali santer dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid. Dia sudah mendapat tawaran untuk menangani Timnas Brasil bahkan ada tawaran dari Manchester United.

Saat masa depannya masih belum jelas, muncul pertanyaan soal kemungkinan dia hijrah ke Liga Arab Saudi. Saat ini kompetisi tersebut sedang jadi sorotan karena berani membayar mahal pemain bintang.

Ancelotti bahkan ditanya seorang reporter soal kemungkinan jika dia mendapat bayaran sebesar £450 juta ($566 juta). Itu sama dengan yang didapat pegolf Jon Rahm yang berani meninggalkan PGA Tour untuk gabung Tour LIV yang disponsori Arab Saudi.

Arsitek asal Italia itu kemudian mengawali jawaban dengan melontarkan jawaban yang lucu. “Jalan kaki. Saya akan jalan kaki, tidak perlu naik pesawat,” ucap Ancelotti, dikutip dari Sport Bible.

Namun ia segera menambahkan, “Saya bercanda. Semua orang membuat pilihannya masing-masing.”

Menurut dia, wajar jika kini kiblat olahraga dengan bayaran mahal ada di Arab Saudi. Ketika memiliki dana besar, akan terbuka kemungkinan mendatangkan pemain dunia kelas bintang.

“Dunia sedang berubah. Tidak mengherankan bagi siapapun. Jon Rahm sangat bagus. Saya bukan ahli golf, tapi menurut saya dia adalah yang terbaik dari semuanya,” tandasnya.

Ancelotti menegaskan belum ada komunikasi dengan pihak dari Liga Arab Saudi. Dia juga memiliki gagasan lain dalam diri, dan tak terkait dengan spekulasi yang beredar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tidak. Mereka belum menelepon saya. Saya juga punya gagasan lain yang tidak seperti itu di saat sekarang ini. Saya tidak pernah memandang uang, karena saya tumbuh di keluarga, di mana uang tidak penting. Dan kenyataannya saya punya uang.”

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...