Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ditendang Real Madrid, Kemana Luka Modric Berlabuh?

Real Madrid Bakal memutus kontrak Luka Modric pada akhir musim ini. Lantas, sejumlah klub pun mulai dilaporkan menjadi pelabuhan baru bagi pemain asal Kroasia ini. Rumor kepergian Luka Modric dari Real Madrid ramai dibahas dalam beberapa waktu terakhir.

Isu tersebut bahkan sudah muncul sejak musim lalu, di mana sang gelandang timnas Kroasia dikabarkan cabut pada musim panas 2023.

Kabar itu muncul karena waktu itu kontrak Modric bersama Los Blancos akan berakhir pada musim 2022-2023.

Namun, ia menepisnya dengan menandatangani kontrak baru berdurasi satu musim pada Juni kemarin.

Meski begitu, keputusan tersebut tak lantas menghilangkan rumor kepergian Modric dari Santiago Bernabeu.

Dengan usia yang sudah menginjak 38 tahun, sang maestro diyakini bakal segera hengkang dari Madrid. Apalagi, Modric benar-benar kekurangan menit bermain musim ini.

Dirinya harus sering mengalah untuk Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga yang sering menjadi trio gelandang Real Madrid dalam formasi 4-3-1-2.

Adapun posisi pemain nomor 10 alias gelandang serang, mutlak menjadi milik Jude Bellingham.

Baru-baru ini, media asal Spanyol, Sport, melaporkan bahwa Real Madrid telah memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Modric.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Itu artinya, Modric akan pergi meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2012 pada akhir musim nanti. Luka Modric sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub dari luar Eropa.

Al Nassr dan Inter Miami menjadi dua tim yang santer disebut ingin memboyong Modric. Di Al Nassr, terdapat mantan rekan Modric di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kondisi tersebut diyakini akan dimanfaatkan Al Nassr untuk merayu Modric.

Sementara Inter Miami juga sempat dikaitkan dengan eks gelandang Tottenham Hotspur itu dalam beberapa bulan terakhir.

Dikabarkan, Inter Miami atas permintaan Lionel Messi ingin memboyong Luka Modric ke MLS. The Herons juga dimiliki oleh David Beckham, sosok yang dikenal dekat dengan Modric.

Hal itu membuat transfer Modric ke Inter Miami berpotensi untuk terwujud. Selama di Real Madrid, Luka Modric berhasil memenangi banyak gelar bengengsi.

Yang paling prestisius adalah tiga gelar Liga Spanyol dan lima gelar Liga Champions. Ada pula keberhasilan Modric meraih penghargaan Ballon d’Or pada edisi 2018.

Dengan gelar-gelar tersebut, Modric layak disebut sebagai legenda Real Madrid.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...