Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Erik ten Hag Ungkap Alasan Man United Digilas West Ham

Pelatih Erik ten Hag, menilai ada satu hal yang membuat Manchester United tampil jeblok pada musim 2023-2024. Man United tak menghasilkan satu pun kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Dalam partai teranyar di Liga Inggris, Sabtu (23/12/2023), The Reds Devils dibekuk 0-2 oleh West Ham United.

Dua gol dari Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus membuat Setan Merah tertunduk lesu di London Stadium.

Dihitung secara total, Man United sudah menelan 13 kekalahan dari semua ajang musim ini. Ten Hag mengakui bahwa kapal United memang sedang limbung.

Menurut pandangan sang nakhoda, keterpurukan timnya diakibatkan oleh badai cedera. Terdapat tiga pemain kunci United yang sedang menghuni ruang perawatan, yakni Lisandro Martinez, Casemiro, dan Mason Mount.

“Pada 2013, kami memenangi trofi (Piala Liga Inggris), kami bermain di final Piala FA, dan finis peringkat ketiga klasemen Liga Inggris,” kata Ten Hag seperti dikutip dari BBC.

Ada beberapa hal penting dan kinerja kami berlebihan, namun saat ini kinerja kami buruk.”

“Ada alasannya, banyak pemain kami yang cedera, jadi tim akan lebih baik kalau mereka kembali.”

“Kami harus tetap tenang, terus bersatu, tetap pada rencana, dan melakukannya bersama-sama,” ucap juru taktik asal Belanda itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Akibat kekalahan dari West Ham, United turun menuju peringkat kedelapan klasemen Premier League.

Man United mengemas 28 poin setelah menuai sembilan kemenangan, delapan kekalahan, dan satu kali imbang.

Setan Merah tertinggal enam angka dari Manchester City yang menduduki tangga keempat atau gerbang menuju Liga Champions.

Adapun dengan pemuncak klasemen, Arsenal, United berjarak 11 poin.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...