Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Denny Sumargo Raup Cuan Rp35 Miliar Per Tahun, dari Mana Sumbernya?

Deni Sumargo akhirnya buka-bukaan terkait penghasilan dari bisnis yang dijalankan. Mantan pebasket profesional ini mengaku bisa menghasilkan keuntungan sebesar Rp35 miliar dalam setahun.

Denny Sumargo memang dikenal sebagai salah satu pebisnis sukses selain memiliki nama besar di dunia hiburan.

Saat diundang di kanal YouTube Kasisolusi, suami Olivia Allan ini menjelaskan secara singkat bisnis yang tengah ia jalani.

“Gue bikin bisnis rumah makan, gue bikin bisnis masukin barang, gue pelajarin sistem bisnis ya,” ujar Denny Sumargo dikutip Selasa (26/12/2023).

Pria yang akrab disapa Densu ini mengaku bisa menghasilkan keuntungan Rp35 miliar dari bisnis tersebut.

Namun, dia enggan menjelaskan lebih rinci terkait pola bisnis yang diterapkan selama ini. Denny Sumargo juga lebih memilih menyerahkan bisnisnya kepada sang istri.

“Dan gue sangat lumayan pinter bro, gue bisa menghasilkan Rp35 miliar dalam waktu satu tahun menurut elo nggak pinter?” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Densu juga memberikan tips berbisnis yang baik dan benar menurut pengalaman pribadinya.

Baginya, keuntungan besar bukan menjadi target utama seorang pebisnis dalam menjalani usahanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau berbisnis lihatlah apa yang kamu bisa belajar dari ilmunya, sehingga setiap hari ilmumu yang bertambah bukan uangmu. Kedua, jangan sampai rugi terlalu banyak. Rugi sedikit masih okelah yang penting masih stabil keuangan, untung besar jangan pernah tinggal di kepalamu,” pungkasnya.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...