Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Boyong Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah, Ini Alasan Oki Setiana Dewi

Pendakwah Oki Setiana Dewi saat ini tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Tak hanya bersama suami, Oki juga turut memboyong keluarga adiknya, termasuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Rupanya, ada alasan mengapa Oki mengajak serta Ricis serta Ryan untuk umrah bersama. Mengingat, rumah tangga mereka kini tengah diterpa isu keretakan.

“Kemarin kan kita haji, waktu itu ibu saya sakit, Shindy sama Ricis kan sudah mau datang. Sudah beli tiket segala macem, itu diundur karena ibu sehat, Alhamdulillah,” ucap Oki Setiana Dewi, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

“Jadi diundur ke Desember ini,” sambungnya lagi.

Dalam perjalanan ibadahnya yang dilakukan sejak beberapa hari lalu, Oki hanya berharap kesehatan dari seluruh anggota keluarganya. Ia pun berharap agar ibadah umrah anggota keluarganya bisa mabrur.

Oki Setiana Dewi

“Doain yah umrahnya mabrur,” jelas Oki Setiana Dewi.

“Doanya sehat sehat pokoknya semuanya. Insya Allah,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Ricis dan Ryan ikut memboyong buah hati mereka, Cut Raifa Aramoana dalam perjalan umrah. Menariknya, Ryan pun turut membeberkan alasan mengapa mereka memilih untuk menjalankan ibadah umrah bukan liburan untuk menyambut 2024.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Biar 2024 berkah. Terus ini umrah pertama sama keluarga kan. Bareng Ricis, Moana, bareng mbak Oki juga, jadi pilihnya tahun baru di Mekkah,” tutup Teuku Ryan.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...