Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tanggapi Soal Posisi Baru, Witan: Ikuti Semua Intruksi Pelatih

Witan Sulaeman berbicara mengenai posisi bermainnya yang saat laga uji coba Timnas Indonesia melawan Libya (2/1), dia bermain di posisi full back kanan.

Pemain asal klub Bhayangkara FC tersebut mengatakan pernah sebelumnya menempati posisi serupa, saat berada di klub.

“Sebelumnya saya pernah bermain di posisi wing back kiri saat bermain di Persija. Saya pikir tidak beda jauh ya, kalau bermain di wing back kiri atau kanan, saya juga bermain mengikuti instruksi pelatih, dan memberikan yang terbaik untuk bisa membantu tim,” ungkap Witan.

Seperti yang diketahui, kalau pada laga uji coba pertama melawan Libya, skuad Garuda harus menyerah 0-4 dari lawannya itu.

Sementara itu Elkan Baggott yang baru bergabung TC dengan rekan-rekan satu timnya di Turki mengatakan dalam kondisi baik.

“Hari yang bagus, kondisi lapangan juga baik, rekan-rekan yang lain juga dalam kondisi fit, saya siap untuk Piala Asia nanti,” kata Elkan.

“Kita masih punya beberapa laga uji coba lagi, jadi kami saat ini bersiap-siap untuk menghadapi semuanya dengan memanfaatkan waktu yang ada sebelum turnamen dimulai,” tutup pemain Ipswich Town itu.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba melawan Libya pada Jumat (5/1) setelah itu terbang ke Qatar pada Sabtu (6/1).

Sebelum turun di Piala Asia 2023, skuad Garuda akan melawan Iran pada (9/1).

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...