Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Britney Spears Ogah Kembali ke Industri Musik, Sudah Nyaman Sebagai…

Kabar mengejutkan datang dari Britney Spears yang menegaskan bahwa pelantun Baby One More Time ini tidak akan kembali terjun ke industri musik. Hal itu diungkapkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Wanita 42 tahun ini mulanya membantah akan membuat album terbaru. Ia menegaskan dirinya tak akan kembali ke industri musik.

“Mereka terus mengatakan saya beralih ke orang secara acak untuk membuat album baru. Saya tidak akan pernah kembali ke industri musik!,” tegas Britney, dikutip Kamis (4/1/2024).

Ia menegaskan bila dirinya masih berkarya di industri musik hanya untuk bersenang-senang atau membuat lagu demi kerabatnya.

Britney mengatakan dirinya sudah nyaman bekerja di balik layar dan enggan kembali ke dunia Hollywood.

“Ketika saya menulis (lagu), saya menulis untuk bersenang-senang atau saya menulis untuk orang lain. Bagi Anda yang telah membaca buku saya, banyak sekali yang belum anda ketahui tentang saya,” tambahnya.

Britney pun kembali menyinggung soal buku yang ia buat. Ia mengatakan buku tersebut mengungkap banyak tentang dirinya termasuk berkarya di balik layar.

Ia pun menikmati pekerjaan itu dibanding harus kembali tampil dan terjun ke dunia musik Hollywood.

“Saya telah menulis lebih dari 20 lagu untuk orang lain dalam dua tahun terakhir. Saya seorang pengarang untuk orang lain dan sejujurnya saya menikmatinya,” jelas Britney.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kata lain, Britney menegaskan bahwa berita soal dirinya akan kembali ke dunia musik Hollywood bukanlah hal yang benar.

Dirinya tetap nyaman bila eksis sebagai penulis lagu.

Sebelumnya, Britney Spears merupakan penyanyi Amerika Serikat yang hits di tahun 90-an. Sejumlah lagunya seperti Baby One More Time, Sometimes hingga Toxic ini begitu melejit dan membesarkan namanya

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...