Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Pangeran Brunei Abdul Mateen Bakal Nikah Besok, Digelar 10 Hari

Abdul Mateen Bolkiah atau Pangeran Mateen bakal melepas status lajangnya dengan menikahi Anisha Rosnah pada besok, Minggu 7 Januari mendatang.

Berbagai persiapan pun telah rampung dikerjakan dan dipersiapkan untuk menggelar pesta mewah pernikahan pangeran Brunei Darussalam itu.

Terungkap pada Sabtu (6/1), digelar latihan terakhir yang menjadi bagian dari upacara pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah.

Latihan upacara pernikahan Pangeran Mateen itu berlangsung di Bandar Seri Begawan, ibukota Brunei.

Tampak sebuah ruangan besar telah berjejer kursi-kursi berwarna merah dengan hiasan lampu di atasnya.

Pangeran Mateen juga terlihat memasuki gedung menggunakan mobil mewah yang diduga menjadi lokasi ijab kabul berlangsung.

Tak lupa deretan penjaga baris di sepanjang gedung tersebut guna menjaga keamanan keberlangsungan acara pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah.

Terlihat juga sebuah gapura besar yang dihiasi dengan foto sang pangeran dan calon istrinya.

Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha digelar mewah selama 10 hari. Besok, Minggu (7/1), acara akan digelar di Majlis Istiadat Bersuruh Diraja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acara royal wedding ini ditutup pada 16 Januari mendatang di Majlis Istiiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-jaga.

Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha ini akan digelar di Istana Nurul Iman yang diketahui menjadi istana paling besar di dunia dan bernilai Rp21 triliun.

Istana Nurul Iman yang lebih besar dari Istana Buckingham, Inggris itu bisa menampung 5.000 tamu dengan 1.788 kamar tidur dan 2.578 kamar mandi.

Desain Istana Nurul Iman didominasi dengan warna emas dan putih. Beberapa perabotan juga terbuat dari emas

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...