Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Jelang Piala Asia, Justin Hubner Tidak Sabar Bela Timnas Indonesia

Menjelang Piala Asia 2023,Justin Hubner sudah tidak sabar untuk bisa membela Timnas Indonesia. Hal itu diungkapnya sesaat tiba di Qatar, Minggu (7/1).

Setelah melakukan perjalanan dari Antalya, Turki, timnas Indonesia telah tiba pukul 06.00 waktu setempat.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan terbang dari Antalya ke Istanbul pada Sabtu (6/1), pukul 20.55 waktu setempat.

“Ini sangat luar biasa, kami bisa berada di ajang Piala Asia, saya sudah tidak sabar untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini, kita berada di grup dan laga yang sulit,” buka Justin.

Disinggung mengenai peluangnya di turnamen nanti dan bagaimana mengarunginya dengan lawan-lawan kuat, pemain klub Wolverhampton itu menegaskan, akan berjuang dan bertarung bersama rekan-rekannya untuk Indonesia.

“Tapi kami adalah tim yang sangat kuat, kami bekerja sangat keras, saya pikir kami punya peluang di Piala Asia nanti,” tegasnya.

“Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang), untuk keluarga kami, untuk fans, dan semuanya. Kita lihat saja nanti,” tutupnya.

Sejauh ini, Indonesia telah melakoni dua laga uji coba melawan Libia, yang berkesudahan 0-4 dan 1-2 untuk keunggulan lawannya itu.

Setelah dua uji coba itu, skuad Garuda juga akan melakoni uji coba terakhir melawan Iran di Qatar (9/1) di Qatar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Uji coba merupakan pemanasan buat Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari – 10 Februari 2024.

Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari 2024.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...