Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Soal Dortmund Pinjam Jadon Sancho, Ini Jawaban Man United

Klub raksasa asal Liga Inggris, Manchester United telah menolak permintaan khusus dari Borussia Dortmund sebagai bagian dari negosiasi mengenai peminjaman Jadon Sancho.

Perlu diketahui, Dortmund sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai kesepakatan pinjaman untuk pemain sayap Inggris, yang pindah ke Old Trafford pada musim panas 2021.

Namun, bersama MU Sancho gagal mencapai level yang diharapkan dalam dua musim pertamanya. Bahkan, sebagian besar musim ini dihabiskan tanpa bertanding menyusul perselisihan dengan manajer Erik ten Hag.

Jadon Sancho belum pernah bermain untuk Manchester United sejak 26 Agustus, dan telah berlatih jauh dari tim utama sejak awal September.

Kepergian pemain berusia 23 tahun dari Old Trafford kini sudah dekat – tetapi negosiasi sedikit terhenti karena ‘masalah komunikasi’.

Dan isu lainnya adalah seputar masuknya opsi untuk membeli klausul, yang ingin dibawa Dortmund sebagai bagian dari peminjaman. Namun, kabarnya United menolak sepenuhnya permintaan itu.

Setan Merah berharap nilai pasar Sancho bisa meningkat karena masa jabatan sementara di Signal Iduna Park. Karena itu tidak bersedia menyetujui klausul biaya masa depan pada tahap ini.

Dan dengan INEOS akan mengambil alih operasi sepakbola di Old Trafford setelah kesepakatan investasi minoritas Sir Jim Ratcliffe diratifikasi, United bahkan mungkin mengubah pendekatan mereka terhadap masa depan jangka panjang Sancho pada saat jendela transfer musim panas dibuka.

Akibatnya, Sancho akan kembali ke Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim – dan tampaknya klub Jerman itu akan menegosiasikan persyaratan mengenai kesepakatan permanen di kemudian hari jika mereka menginginkannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, dalam jangka pendek, Sancho berharap untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya dan berpotensi menempatkan dirinya dalam persaingan untuk mendapatkan tempat di skuad Euro 2024 asuhan Gareth Southgate juga.​

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...