Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Menengok Sejumlah Fakta Bisnis Hiburan Malam Raffi Ahmad

Salah satu bisnis milik Raffi Ahmad, bernama Phantom, tengah menjadi sorotan publik setelah terungkap bahwa bisnis ini merupakan tempat hiburan malam.

Meskipun kepemilikan Raffi atas klub malam ini tidak mendapatkan dukungan yang meriah, suami Nagita Slavina tersebut tetap tampil tegar menghadapi beragam kritikan dan hujatan dari berbagai pihak.

Tentu saja, di balik kontroversi tersebut, terdapat beberapa fakta menarik terkait bisnis Phantom milik Raffi Ahmad. Berikut adalah rincian lebih lanjut mengenai fakta menarik yang perlu diketahui tentang klub malam ini.

  1. Didirikan bersama Rudy Salim

Phantom ini didirikan oleh Raffi Ahmad bersama business partner-nya, Rudy Salim. Phantom memang bukan kerja sama pertama antara Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Mereka memiliki bisnis bersama di dunia olahraga, yaitu klub RANS Nusantara FC. Klub ini diakuisisi oleh RANS Entertainment bersama perusahaan milik Rudy Salim, Prestige Motorcars.

  1. Modal Capai Miliaran Rupiah

Untuk mendirikan bisnis klub malam ini, Raffi Ahmad tidak menyediakan modal yang sedikit. Konon modal ini mencapai miliaran Rupiah.

“Rudy Salim ini siapin ratusan miliar untuk investasi. Jadi ini enggak main-main,” kata Raffi yang langsung disanggah oleh Rudy Salim saat rencana pembukaan klub malam ini dikuak ke publik.

“Uangnya Raffi Ahmad,” respon Rudy Salim sembari tertawa.

  1. Pakai Lahan Milik RANS FC

Soal lahan yang digunakan untuk Phantom. Lahan tersebut awalnya diperuntukkan menjadi kandang dari klub RANS FC.

Namun kemudian Raffi serta Rudy Salim melihat adanya potensi bisnis di lahan tersebut. Alhasil, lahannya diubah menjadi klub malam yang kini populer.

  1. Kena Hujat Warganet

Meski klub malam Raffi Ahmad ini semakin ramai, beragam reaksi kecewa ditunjukkan oleh publik. Terutama usai Raffi memutuskan untuk mempromosikan klubnya di Instagram baru-baru ini.

“Semakin diuji nih Rafi sama Allah mengutamakan duniawi daripada akhiratnya,” kata netizen di kolom komentar.

“Maaf, tanda akhir zaman,” ujar yang lain.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sangat disayangkan @raffinagita1717, temen gue aja muslim sampe berhenti bisnis yang berhubungan dengan alkohol,” komentar seseorang yang kecewa.

“Aa’Raffi ahmad tolong jangan buat usaha yang mendatangkan murka Allah,” kata netizen yang mengingatkan.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...