Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Dibanding Jadi Aktor, George Clooney Ungkap Lebih Nyaman Jadi Sutradara

Aktor ternama, George Clooney, baru-baru ini membagikan pandangannya bahwa dunia penyutradaraan memberikannya kenyamanan yang lebih daripada dunia akting. Ungkapan ini muncul ketika Clooney mempromosikan film terbarunya berjudul “The Boys In The Boat.”

Pada usianya yang sudah mencapai 62 tahun, Clooney membawa penonton untuk menyaksikan kisah inspiratif tim dayung Universitas Washington dalam filmnya. Dari era depresi hingga momen Amerika Serikat meraih medali emas di Olimpiade Berlin 1936 yang diadakan saat Jerman masih dikuasai oleh rezim Nazi.

“The Boys In The Boat” menampilkan akting luar biasa dari beberapa aktor berbakat, termasuk Callum Turner, Joel Edgerton, dan Peter Guinness.

Dalam wawancara dengan Sky News pada Selasa (16/1), Clooney secara terbuka mengungkapkan bahwa baginya, menyutradarai memberikan pengalaman yang lebih memuaskan.

“Ini lebih menyenangkan, Anda memiliki lebih banyak kendali. Saya bisa mengatur mereka dan saya tidak perlu belajar mendayung,” ujar Clooney.

“Saya menyukai proses menyutradarai. Sangat menyenangkan untuk datang di pagi hari, menulis skenario, dan kemudian melihatnya menjadi kenyataan saat set dibangun oleh tim yang luar biasa,” lanjutnya.

Clooney, yang terkenal dengan karir panjangnya di dunia akting, mengaku ingin mencoba hal baru dengan menyutradarai film.

“Seiring bertambahnya usia, Anda perlu melakukan hal lain. Saya beruntung karena saya berusia 62 tahun dan saya dapat melakukan hal-hal yang saya sukai, namun banyak orang tidak memahaminya,” tambahnya.

“Saya sangat menyadari dan saya merayakannya karena, Anda tahu, jika saya tidak bersenang-senang, saya pikir orang-orang akan sangat marah. Jika mereka melihat hidup saya, Anda berkata, ‘Jika Anda tidak menikmatinya, Anda tahu, lalu siapa yang tahu’,” tutup George Clooney, mencerminkan pandangan positifnya terhadap keberagaman aktivitas dalam hidupnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...