Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tampil Garang Lawan IBK Altos, Pelatih Red Spark Puji Megawati

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, memberikan pujian tinggi kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang tampil mengesankan dalam pertandingan sengit melawan IBK Altos di Hwaseong Indoor Arena pada Kamis (18/1).

Dalam pertandingan matchday keenam putaran keempat Liga Voli Korea, Red Sparks berhasil memetik kemenangan telak 3-0 dengan skor set 25-17, 27-25, 25-21. Megawati Hangestri Pertiwi menunjukkan performa cemerlangnya dengan mencatatkan 24 poin, menjadikannya top skor pertandingan.

Selain menjadi top skor, Megawati juga mencatatkan akurasi serangan tertinggi selama kariernya bersama Red Sparks, mencapai 64,71 persen. Penampilan apiknya tidak hanya membuat timnya meraih kemenangan, tetapi juga memperoleh predikat Most Valuable Player (MVP) pertandingan.

Pujian tak henti-hentinya datang dari pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin.

“Mega dan Yeum Hye Seon melakukannya dengan baik hari ini. Kekuatan serangan dan konsentrasi Mega sangat bagus,” ujar Ko Hee Jin seperti dikutip dari Naver.

Pelatih Ko Hee Jin juga mengapresiasi kinerja setter Yeum Hye Seon, yang dianggapnya mampu memberikan umpan dengan baik kepada para spiker Red Sparks.

“Yeum Hye Seon juga melakukan lemparan dengan baik di waktu yang tepat,” tambahnya.

Kemenangan 3-0 ini membawa Red Sparks menempati peringkat keempat klasemen Liga Voli Korea. Meski begitu, tantangan besar masih menanti dalam dua putaran terakhir. Red Sparks harus mengejar selisih poin dengan GS Caltex yang berada di peringkat ketiga klasemen.

Saat ini, Red Sparks tertinggal tujuh poin dari GS Caltex, dan mereka perlu meraih kemenangan untuk memperkecil jarak hingga hanya tiga poin pada akhir musim agar dapat tampil di babak playoff Liga Voli Korea.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...