Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Tandai 40 Tahun Berkarya, Nicky Astria Bakal Gelar Konser di Bandung

Penyanyi legendaris Nicky Astria bersiap menggelar konser istimewa bertajuk ‘Bias Sinar di Kota Tua’ pada 24 Februari 2024 mendatang, sebagai penanda 40 tahun eksistensinya di dunia musik.

Acara ini diselenggarakan oleh HM Entertainment dan dijadwalkan berlangsung di Cornerstone Auditorium, Paskal 23, Bandung, Jawa Barat, pukul 20.00 WIB.

Nicky Astria, yang dikenal sebagai ‘lady rocker’ dengan lagu-lagu ikonik seperti ‘Jarum Neraka’ dan ‘Tangan-Tangan Setan’, memilih Bandung sebagai lokasi konser. Menurutnya, Bandung adalah rumahnya, dan konser ini seperti pulang ke rumah.

“Bandung mah rumah saya sendiri. Jadi konser ini tuh seperti pulang ke rumah,” ujar Nicky Astria dalam konferensi pers di Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024).

Meskipun jarang tampil di panggung, Nicky Astria berharap konsernya kali ini memberikan kesan yang luar biasa bagi penonton. Dengan menghadirkan Andi /rif sebagai bintang tamu spesial, konser ini diharapkan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

“Andi /rif sebagai bintang tamu akan memberikan warna tersendiri pada konser ini. Walau jarang nyanyi, tapi sekalinya nyanyi, saya maunya benar-benar berkesan buat penonton yang datang,” ungkap Nicky Astria.

Konser ‘Bias Sinar di Kota Tua’ juga akan menampilkan arahan musik dari Tohpati & band, menunjukkan komitmen untuk memberikan penampilan terbaik. Nicky Astria mengungkapkan bahwa dua lagu hits, yaitu ‘Bias Sinar’ dan ‘Tangan-Tangan Setan’, akan menjadi andalan dalam konser tersebut.

Sementara itu, Andi /rif, yang diprediksi akan tampil duet dengan Nicky Astria, menyatakan kesiapannya.

“Soal lagunya apa, masih dibahas oleh pihak promotor. Apapun itu saya siap karena saya penggemar teh Nicky,” kata Andi /rif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Konser ‘Bias Sinar di Kota Tua’ menjadi sebuah perayaan penuh makna bagi Nicky Astria dan penggemarnya, menjanjikan malam yang penuh kenangan dan kejutan di dunia musik Indonesia.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...