Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Gandeng Badai, Yuni Shara Rilis Single Sendiri Itu Tak Mudah

Legenda tarik suara Indonesia, Yuni Shara, membuat comeback mengejutkan dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Sendiri Itu Tak Mudah.” Kali ini, Yuni Shara bekerja sama dengan komposer ternama Doadibadai Hollo, yang lebih dikenal dengan nama Badai.

“Sendiri Itu Tak Mudah” membawa pendengar pada perjalanan emosional kesendirian, menyampaikan pesan yang kuat tentang ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan hidup. Single ini tidak hanya menjadi bagian penting dalam diskografi Yuni Shara, tetapi juga menegaskan eksistensinya yang tetap bersinar di panggung musik Indonesia.

Kombinasi lirik yang khas dari Badai, melodi yang kuat, dan keanggunan ala Yuni Shara membuat “Sendiri Itu Tak Mudah” menjadi karya yang menyentuh hati, seolah mengukuhkan posisi Yuni Shara sebagai seniman senior dengan dedikasi tinggi, demikian disampaikan dalam rilis resmi.

Melalui lagu ini, Yuni Shara tidak hanya menyajikan karya di luar pakemnya, tetapi juga menceritakan kisah perjalanan pribadinya. Dengan kepiawaian penulisan lirik Badai, lagu ini mengajak pendengar merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri.

Badai, yang telah mengukir banyak karya unggulan dalam dunia musik, memberikan sentuhan khasnya pada “Sendiri Itu Tak Mudah.” Melodi penuh nuansa dan aransemen yang pas menjadikan lagu ini sebagai kolaborasi gemilang antara dua tokoh besar dalam industri musik Indonesia.

Penyanyi berbakat dan komposer handal, Yuni Shara dan Badai, dengan “Sendiri Itu Tak Mudah,” berhasil menciptakan karya yang tidak hanya memikat telinga pendengar, tetapi juga menyentuh hati dengan keindahan melodi dan makna mendalam.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...