Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tambah Amunisi, Indra Sjafri Panggil 3 Pemain Piala Soeratin U-17

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri/Net.

Sinyal positif terpancar dari tim U-20 Indonesia. Sebanyak tiga orang pemain Piala Soeratin U-17 yang belum lama berakhir, dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri, Senin (5/2).

“Ada tiga pemain potensial yang kiranya bisa saya panggil masuk tim U-20. Ketiganya adalah pemain yang main di Piala Soeratin U-17. Ada Muhammad Rizal (Persikopa Pariaman), Chiristian Deo Putra Lambok (Batavia FC) dan M Mufdi Iskandar (Persiku Kudus),” kata Indra.

Untuk diketahui, ketiganya berasal dari tim-tim yang menjadi Juara, runner-up, dan peringkat ketiga turnamen tersebut.

DKI Jakarta yang diwakili Batavia FC menjadi sebagai juara, Sumatera Barat (Persikopa Pariaman) sebagai runner-up dan Jawa Tengah (Persiku Kudus) sebagai peringkat ketiga.

Indra juga akan memanggil satu orang pemain lagi. “Ada satu pemain lain lagi, yakni Adi Purnama S Suaib dari PSIS Semarang yang juga akan saya panggil,” ungkap Indra.

Pemanggilan ini, imbuh Indra, kalau PSSI tidak akan mengirimkan scouting (pencari bakat) hingga ke akar rumput.

“PSSI sudah meminta ke semua klub untuk membentuk tim scouting supaya dia men-scouting semua kegiatan sepak bola yang ada di Indonesia, di manapun itu, dari pihak siapapun,” kata Indra.

“Karena PSSI bukan pabriknya pemain, tapi klub-klub sebagai anggota PSSI yang kita dukung, yang kita harapkan untuk mencari pemain-pemain terbaik. Jadi pemain-pemain itulah merupakan tawaran dari klub,” tambahnya.

Pemanggilan Pemain Tim U-20:

Advertisement. Scroll to continue reading.
  1. Muhammad Rizal (Persikopa Pariaman) – 03 September 2006
  2. Chiristian Deo Putra Lambok (Batavia FC) – 11 April 2007
  3. M. Mufdi Iskandar (Persiku Kudus) – 01 Februari 2006
  4. Adi Purnama S Suaib (PSIS Semarang) – 06 Juli 2005
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...