Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Kehadiran Eks Ketua MK di Acara Tunangan Ayu Ting-Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting menggelar acara pertunangan yang meriah dengan kekasihnya, Muhammad Fardhana, pada hari Minggu (4/2). Namun, acara tersebut tak hanya menjadi sorotan karena kebahagiaan pasangan itu, tetapi juga karena momen menarik yang menjadi sorotan.

Dalam acara yang hanya dihadiri oleh keluarga, terungkap bahwa keluarga Muhammad Fardhana mengundang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga paman dari Gibran Rakabuming Raka, Anwar Usman. Kehadiran Anwar Usman menjadi pembicaraan hangat, terutama setelah diunggah oleh MC acara tersebut di TikTok.

Anwar Usman terlihat duduk di belakang ibu dari Lettu Muhammad Fardhana, dengan santun mengenakan kemeja batik merah panjang dan celana hitam. Tak hanya hadir sebagai undangan, Anwar Usman juga sempat memberikan pidato di depan tamu yang hadir.

Kehadiran Anwar Usman ini membuat warganet terkejut dan menimbulkan pertanyaan tentang hubungannya dengan keluarga calon suami Ayu Ting Ting.

Spekulasi pun muncul, dengan beberapa warganet menduga bahwa keluarga calon suami Ayu Ting Ting bukanlah orang sembarangan.

“Ada paman Gibran berarti bukan orang sembarangan,” kata @dian***.

“Galfok ada pamannya Gibran ternyata,” kata @ghaida***.

“Jangan-jangan ayahnya mas Dana saudara sama pamannya mas Gibran, soalnya mirip,” kata @liariski***.

Sebelumnya beredar informasi bawha calon mertua Ayu Ting Ting yakni Dharsy Akib adalah purnabakti pegawai Mahakamah Agung. Bahkan, orang tua mertua Ayu Ting Ting pernah menjabat sebagai Ketua Umum Perpugama.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...