Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ketagihan TikTok Bikin Suka Begadang, Sederet Fakta Menarik Amanda Caesa

Amanda Caesa Addiva, sosok penyanyi, presenter, dan aktris yang lahir pada tanggal 23 Desember 2002 di Bekasi, siap menaklukkan dunia hiburan, mengikuti jejak gemilang sang ayah, komedian legendaris, Parto Patrio.

Sejak debutnya pada tahun 2019, Amanda Caesa telah menampilkan pesonanya, memikat penonton dengan talenta multifasetnya.

Keahlian musiknya telah meraih pujian luas, dengan hits seperti “Even If You Aren’t There For Me,” yang berhasil mengumpulkan lebih dari 2,3 juta penonton di YouTube.

Perjalanan musik Amanda Caesa tidak berhenti di situ; ia telah memanjakan penggemarnya dengan beragam lagu memikat seperti “Half A Soul,” “Lain Hari,” “Why Can’t We,” “Pacar Atau Teman,” dan rilisan terbarunya “Don’t Play,” yang dirilis pada bulan Desember, memantapkan posisinya sebagai kekuatan musik yang patut diperhitungkan.

Di luar dunia musik, Amanda Caesa juga telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam dunia akting, memukau penonton dengan perannya sebagai Natasha bersama Aisyah Aqillah dalam film pendek “CINTA UNTUK CINTA.”

Tidak berhenti di situ, Amanda juga menjadi sosok yang mencuat di dunia vlogging dan kreator konten melalui kanal YouTube pribadinya.

Berikut sederet fakta menarik tentang Amanda Caesa:

  1. Kemahiran dalam Bahasa: Bertentangan dengan harapan, Amanda Caesa menunjukkan kemahirannya dalam berbahasa Inggris, dengan pemahaman yang sederhana dalam bahasa Jawa dan Sunda. Namun, ia dengan tulus mengakui ketidakmampuannya untuk berbicara lancar dalam bahasa-bahasa tersebut.
  2. Kado Ulang Tahun yang Tidak Terlupakan: Di tengah kebahagiaan ulang tahun, Amanda Caesa menghargai dukungan dari orang tuanya selama produksi lagu debutnya sebagai hadiah paling berharga. Hal itu menandai awal perjalanan musiknya, melambangkan momen penting dalam karirnya.
  3. Menghubungkan Kembali dengan Kenangan Anak-Anak: Merenungkan perjalanan menuju kesuksesannya, Amanda Caesa mengungkapkan kerinduannya untuk terhubung kembali dengan teman-teman masa kecilnya dari sekolah dasar dan menengah, mengenang persahabatan yang mereka bagikan di tengah hiruk-pikuk kesibukan dewasa.
  4. Menghadapi Ketidakamanan: Seperti banyak orang, Amanda Caesa berjuang dengan ketidakamanan, terutama saat membandingkan pencapaiannya dengan teman sebaya. Meski demikian, ia melihatnya sebagai sumber motivasi daripada penghalang, memacu semangatnya untuk mencapai keunggulan.
  5. TikTok: Penyebab Begadang!: Mengakui kecenderungannya untuk begadang, Amanda Caesa menyalahkan kecanduannya pada TikTok, kebiasaan yang dibagi oleh banyak individu muda saat ini, di mana waktu tampaknya berubah di dunia menarik video pendek.

Saat Amanda Caesa terus menerangi jagad hiburan dengan talenta tak terbatas dan karismanya yang menular, perjalanannya menjanjikan penuh dengan kemungkinan tak terbatas dan pencapaian luar biasa.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...