Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Karya Kolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Bakal Rilis Performance Video

Putri Ariani, bintang musik Indonesia, mengguncang jagat maya dengan pengumuman kolaborasinya bersama disjoki terkenal Alan Walker dan penyanyi Peder Elias.

Unggahan mengejutkan ini diungkapkan Putri melalui akun Instagram pribadinya, menampilkan foto dirinya bersama kedua musisi tersebut.

“Dua kakakku @alanwalkermusic @pedereliaas,” tulisnya dalam bahasa Inggris pada Rabu (14/2), mengisyaratkan sebuah proyek yang menarik.

“Tungguin performance video-nya pada tanggal 24 Februari ya guys, jangan lupa ramerin ya, thank you,” tambahnya dalam pengumuman yang menimbulkan antusiasme di kalangan penggemar.

Putri Ariani juga membagikan kembali posting Alan Walker yang menampilkan momen ketiganya berdiri di puncak gunung bersalju, diiringi dengan beberapa pemain alat musik gesek.

Sebelumnya, kolaborasi antara Alan Walker, Putri Ariani, dan Peder Elias telah merilis single pada 4 Januari lalu, yang telah tersedia di seluruh platform streaming musik.

Putri Ariani pertama kali mengumumkan proyek kolaborasi ini sehari setelah pergantian tahun 2024. Sejak saat itu, para penggemar telah menantikan kehadiran karya ini dengan penuh antusiasme.

Di sisi lain, Alan Walker juga memberikan bocoran mengenai karyanya melalui unggahan terpisah, yang menunjukkan momen pengerjaan lagu terbarunya. Dia mengungkapkan bahwa lagu tersebut, berjudul “Who I Am”, mengangkat tema tentang proses mengenal diri sendiri dalam menulis musik.

“Ketika saya pertama kali mulai merilis musik, saya sebagian besar menyimpannya untuk diri sendiri,” ungkap Alan Walker mengenai inspirasi lagu tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berkolaborasi dengan Putri Ariani, Alan Walker menegaskan bahwa lagu ini adalah tentang identitas dan bahwa seseorang tidak sendirian dalam perjalanan menemukan diri.

Pertemuan Putri Ariani dengan Alan Walker terjadi saat keduanya tampil dalam acara TikTok Awards pada Oktober 2023. Sebelumnya, Putri Ariani juga telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional ternama, menambahkan catatan prestis di dalam kariernya.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...