Connect with us

Hi, what are you looking for?

Teknologi

Erick Thohir Resmikan Motor Listrik Gesits Garuda di IIMS 2024

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara resmi meluncurkan Motor Gesits Garuda dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Motor listrik ini, yang merupakan hasil kolaborasi antara PT Gesits Motor Nusantara dan PT Garuda Sepakbola Indonesia, tersedia dalam jumlah terbatas.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril, menjelaskan bahwa Gesits Garuda merupakan produk kolaborasi yang bertujuan untuk mendukung kemajuan sepakbola Indonesia.

“Kolaborasi ini merupakan gabungan antara PT Gesits Motor Nusantara sebagai produsen motor listrik nasional dan PT Garuda Sepakbola Indonesia yang merupakan bagian dari PSSI, bertujuan untuk mendukung perkembangan sepakbola Indonesia,” kata Bernardi.

Bernardi juga mengungkapkan bahwa Gesits Garuda akan dijual dalam jumlah terbatas, yaitu 100 unit. “Jumlahnya kurang lebih 100, saya bocorkan aja,” ujarnya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa setiap pembelian Gesits Garuda di IIMS akan disertai dengan helm edisi khusus Garuda dan jersey baru timnas Indonesia tahun 2024. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan ikatan emosional antara pemilik motor Gesits dengan produk yang dimilikinya.

Peluncuran Gesits Garuda menjadi sorotan dalam IIMS tahun ini, menandai langkah penting dalam pengembangan industri otomotif nasional yang ramah lingkungan dan berinovasi.

Keberadaan motor listrik ini juga menunjukkan komitmen pemerintah dan perusahaan dalam mendukung teknologi hijau serta pengembangan olahraga sepakbola Indonesia.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...