Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Sempat Berpikir Ogah Menikah, Mahalini Beberkan Alasannya

Mahalini Raharja, penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Mahalini, membagikan pemikirannya tentang pernikahan dalam sebuah wawancara eksklusif di Podhub bersama Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Dalam perbincangan tersebut, Mahalini menceritakan perjalanannya dari awalnya tidak terburu-buru untuk menikah hingga bertemu dengan Rizky Febian, calon suaminya.

“Tadinya aku pengen nikah 30 tahun, atau nggak usah nikah aja, kayak sendiri,” ujar Mahalini, mengungkapkan bahwa awalnya dia tidak terlalu memikirkan pernikahan. Dia menjelaskan bahwa mendiang ibunya mengajarnya untuk menjadi sosok mandiri dan independen.

Namun, setelah kepergian ibunya, Mahalini mulai merasakan kesepian dan kekosongan dalam hatinya. Bertemu dengan Rizky Febian, yang juga merasakan kesepian setelah kehilangan ibunya, menjadi titik balik dalam hidupnya.

“Karena ketemu Iki after mama udah nggak ada, mama Iki juga udah nggak ada, pada saat itu ngerasa sepi, jujur aku bukan orang yang mudah dekat, ngobrolinnya soal mama,” tambah Mahalini, mengungkapkan bagaimana kesepian membuka jalan bagi kedekatannya dengan Rizky Febian.

Menariknya, sikap dekat Rizky Febian dengan keluarganya juga membuat Mahalini yakin memilihnya sebagai pasangan hidup. “Family man, pas aku ngelihat dia sama keluarga, kayak ngelihat keluarga aku juga,” ujar Mahalini.

Senada dengan Mahalini, Rizky Febian juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Mahalini bermula dari kesamaan dalam merasakan kekosongan setelah kepergian ibu mereka masing-masing.

“Berawal dari situ, terus kita ngejalanin dan ternyata ada kesamaan, adanya Lini menambah kekosongan kebahagiaan itu,” ungkap Rizky Febian.

Kisah Mahalini Raharja dan Rizky Febian ini memberikan gambaran tentang bagaimana perjalanan hidup dapat membawa dua orang bersama-sama, mengisi kekosongan, dan membawa kebahagiaan yang baru.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...