Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Tentang Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana, WO Buka Suara

Inge Ayelia, wedding organizer yang dipercaya untuk mengurus acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, memberikan klarifikasi mengenai tanggal pernikahan sang pedangdut asal Depok.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan sebelum bulan Ramadhan. Namun, Inge Ayelia mengungkapkan bahwa hingga saat ini persiapan pernikahan belum dimulai.

“Dalam waktu yang cepat sepertinya tidak mungkin karena ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, jadi tidak bisa terburu-buru,” ujar Inge Ayelia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meskipun pembicaraan mengenai pernikahan sudah dimulai, namun konsep dan detail persiapan lainnya masih dalam tahap penentuan. “Sudah mulai persiapan, tapi masih dalam tahap diskusi mengenai opsi yang ada,” tambahnya.

Terkait tanggal pernikahan dan konsep acara, Inge Ayelia menyatakan bahwa masih belum ada kepastian. “Tentang wedding dream dan konsep belum ditetapkan,” jelasnya.

Inge Ayelia juga menyarankan untuk menanyakan informasi lebih lanjut langsung kepada pihak keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. “Tentang kapan lebih baik tanya langsung kepada keluarga karena itu sangat sensitif,” tutupnya.

Sebelumnya, pada 4 Februari 2024, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah melangsungkan acara lamaran secara tertutup di Puncak, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, keduanya tampil serasi mengenakan busana putih adat Melayu, dengan dekorasi yang senada menggunakan rangkaian bunga putih dan nuansa ruangan warna bumi.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...